Virtual Run BPK Penabur Serentak di 15 Kota, Termasuk Cirebon

Virtual Run BPK Penabur Serentak di 15 Kota, Termasuk Cirebon

CIREBON - BPK Penabur secara perdana menggelar kegiatan Virtual Run 2022 yang mengangkat tema \"Sehat Aktif Bersama BPK Penabur\".

Dalam kesempatan tersebut, seluruh BPK Penabur yang berada di 15 Kabupaten/Kota di Indonesia mengikuti dengan pembukaan yang dilakukan di Kota Bogor dan Kota Cirebon pada Sabtu (23/4) pagi.

Turut hadir juga dalam pembukaan sebagai Atlet Tamu yakni Triyaningsih yang merupakan pelari dengan 11 mendali di SEA Games.

Ketua Umum Yayasan BPK Penabur, Adri Lazuardi SH mengatakan dalam sambutannya, kegiatan yang diadakan oleh BPK Penabur ini sangatlah luar biasa.

Baca juga:

Hal ini lantaran, setidaknya ada total BPK Penabur di 15 Kota/Kabupaten yang mengikuti kegiatan ini dengan total 1.500 peserta.

\"Ini kegiatan yang luar biasa. Ini capaian yang luar biasa. Kita bisa berkolaborasi dengan BPK PENABUR yang ada di 15 Kota/Kabupaten. Dengan semangat untuk membuat tubuh kita sehat.\"

\"Kita berharap seluruh keluarga besar bisa menjalankan untuk membentuk generasi hebat,\" ujar Adri kepada awak media dari Kota Bogor, Jawa Barat, Sabtu (23/4).

Berita berlanjut di halaman berikutnya...

Baca juga:

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: