Maybank Indonesia Santuni Ribuan Anak Yatim

Maybank Indonesia Santuni Ribuan Anak Yatim

CIREBON - PT Bank Maybank Indonesia Tbk. (Maybank Indonesia) melaluI Unit Usaha Syariah (UUS Maybank Indonesia) kembali menyalurkan santunan kepada yatim dan dhuafa yang tersebar di seluruh Indonesia, Senin (4/4) hingga Sabtu (30/4).

Santunan uang tunai disalurkan melalui seluruh jaringan Kantor Cabang Syariah (KCS) di Indonesia dengan target 2000 penerima.  Total bantuan berjumlah Rp500 juta, bersumber dari dana kebajikan yang dikelola UUS Maybank Indonesia.

Head Shariah Banking Maybank Indonesia,
Romy Buchari mengatakan program pemberian santunan kepada para yatim dan dhuafa telah menjadi agenda rutin UUS Maybank Indonesia pada setiap bulan suci Ramadan sejak 2018.

Tahun ini penyaluran santunan di Cirebon diberikan kepada BMT Al-Falah. \"Inisiatif ini merupakan wujud kepedulian kami untuk dapat meringankan beban saudara-saudari kita, khususnya bagi anak-anak yatim dan dhuafa di tanah air pada bulan yang penuh berkah ini,\" ungkapnya.

BACA JUGA:

Selain penyaluran santunan secara langsung, UUS Maybank Indonesia juga mengajak Nasabah untuk bersama berbagi kebaikan melalui program My Berbagi Kebaikan Bank.

Program ini, memberikan kesempatan kepada nasabah untuk dapat berperan aktif dalam menyalurkan bantuan dengan membuka Maybank Tabungan iB dan bertransaksi finansial melalui digital banking platform M2U ID App dan Web.

Dengan melakukan hal tersebut, maka Maybank Indonesia akan menyisihkan Rp10 ribu/transaksi sebagai donasi yang bersumber dari dana kebajikan untuk disalurkan ke dalam program swasembada penyediaan air bersih bagi komunitas masyarakat dan lembaga pendidikan di Indonesia.

Berita berlanjut dihalaman berikutnya....

BACA JUGA:

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: