Kecelakaan di Jalan Raya Beber Cirebon, Tiga Mobil Tabrakan

Kecelakaan di Jalan Raya Beber Cirebon, Tiga Mobil Tabrakan

CIREBON - Telah terjadi kecelakaan lalu lintas melibatkan tiga kendaraan di Jalan Raya Kuningan Cirebon, Kecamatan Beber, Kabupaten Cirebon, Jumat siang, 29, April 2022.

Kecelakaan tersebut melibatkan tiga kendaraan dan sempat membuat lalu lintas Cirebon menuju Kuningan dan sebaliknya terjadi kemacetan, karena posisi mobil yang melintang di badan jalan.

Salah satu mobil yang terlibat kecelakaan adalah kendaraan pengantar paket, namun ada satu kendaraan lain yang posisinya terguling di tepi Jalan Raya Beber, Kabupaten Cirebon tersebut.

Informasi yang dihimpun radarcirebon.com, terdapat korban yang dibawa ke rumah sakit, dan korban luka ringan ditangani di lokasi kejadian.

Baca juga:

Unit Laka Lantas Polresta Cirebon dan Polsek Beber sudah melakukan penderekan terhadap kendaraan yang melintang di badan jalan dan menyebabkan kemacetan.

Adapun kronologi kecelakaan tersebut masih belum diketahui. Petugas kepolisian yang dihubungi radarcirebon.com, belum memberikan keterangan.

Adapun kendaraan yang terlibat kecelakaan adalah Daihatsu Terios plat nomor E 1780 ZC. Kemudian kendaraan pengantar paket, jenis Daihatsu Grand Max dan Toyota Rush dengan plat nomor E 1261 YW.

Berita berlanjut di halaman berikutnya...

Baca juga:

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: