Pemuda Geber Motor saat Shalat Idul Fitri Ditangkap, Nih Orangnya

Pemuda Geber Motor saat Shalat Idul Fitri Ditangkap, Nih Orangnya

Radarcirebon.com, CIANJUR - Pemuda geber motor saat Shalat Idul Fitri akhirnya berhasil ditangkap Polres Cianjur, usai aksinya terekam CCTV.

Kedua pemuda yang berboncengan lantas melakukan aksi geber motor di depan Masjid Al Furqon saat Shalat Idul Fitri itu, masih dimintai keterangannya oleh polisi.

Polres Cianjur juga belum mengungkap motif dua pemuda berboncengan lantas geber motor di depan masjid saat Shalat Idul Fitri, pada hari Senin, 2, Mei 2022.

Kapolres Cianjur, AKBP Doni Hermawan mengatakan, dua pemuda tersebut telah diamankan karena aksinya meresahkan masyarakat dan viral di media sosial.

Baca juga:

Selain itu, aksi kedua pemuda tersebut mengganggu ketenangan masyarakat. Apalagi dilakukan saat hendak melaksanakan shalat Idul Fitri.

Video kejadian tersebut kemudian viral setelah rekaman CCTV beredar di media sosial, dan menjadi bahan perbincangan dari warganet.

“Nanti kita umumkan, saat ini tengah kita dalami motif dari yang bersangkutan,” kata Kapolres, kepada Radar Cianjur, Kamis, 5, Mei 2022.

Berita berlanjut di halaman berikutnya...

Baca juga:

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: