Aplikasi PLN Mobile, Kemudahan Layanan Kelistrikan Dalam Satu Genggaman 

Aplikasi PLN Mobile, Kemudahan Layanan Kelistrikan Dalam Satu Genggaman 

CIREBON- PT PLN (Persero) terus mengembangkan layanan untuk memberikan kemudahan pelanggan dalam menikmati layanan kelistrikan.

Salah satunya melalui aplikasi PLN Mobile. Seluruh layanan kelistrikan seperti penyambungan baru, ubah daya dan migrasi, serta penyambungan sementara yang sebelumnya melalui website PLN dan Contact Center PLN 123 saat ini dialihkan ke dalam satu aplikasi PLN Mobile.

Dengan semakin lengkapnya fitur layanan yang disematkan dalam PLN Mobile, diharapkan pelanggan dapat merasakan pengalaman yang lebih mudah, nyaman, cepat dan pasti.

Manager UP3 Cirebon, Ronny Afrianto, menyebutkan keberadaan PLN Mobile memberikan kemudahan pelanggan dalam menikmati layanan PLN. Fitur-fitur yang ada dapat dinikmati kapan saja dan dimana saja melalui aplikasi PLN Mobile yang telah ter install pada smartphone.

BACA JUGA:

\"Saat ini PLN sudah membuat PLN Mobile sebagai SuperApps yang mampu menjawab kebutuhan pelanggan melalui satu genggaman saja.

Pelanggan dapat mengakses aplikasi PLN mobile dimanapun dan selama 24 jam, sangat mudah dengan mengaksesnya dari smartphone,\" ujar Ronny.

Selain fitur layanan penyambungan baru, ubah daya dan migrasi, serta penyambungan sementara, pelanggan juga dapat menikmati layanan Pembelian Token Listrik, Catat Meter Mandiri, sampai dengan laporan Pengaduan terkait layanan kelistrikan PLN.

Berita berlanjut dihalaman berikutnya...

BACA JUGA:

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: