Preman Tabrak Gerobak Es Buah, Kabur Pakai Motor Dikejar, Ending-nya Ditusuk

Preman Tabrak Gerobak Es Buah, Kabur Pakai Motor Dikejar, Ending-nya Ditusuk

Radarcirebon.com, BEKASI - Preman tabrak gerobak es buah pakai motor, terlibat cekcok dengan penjualnya lalu kabur, akhirnya ditusuk.

Keributan preman dengan penjual es buah ini berujung penusukan. Preman yang kabur pakai motor dikejar oleh penjual es buah sambil berlari.

Karena jalanan padat, preman yang kabur itu akhirnya bisa dikejar. Akhirnya, penjual es buah menusuk korban dengan pisau.

Peristiwa preman tabrak gerobak es buah lalu ditusuk ini terjadi di Kampung Pulo Kapuk, Desa Mekar Mukti, Kecamatan Cikarang Utara, Kabupaten Bekasi, Selasa 24 Mei 2022.

Baca juga:

Diketahui, seorang penjual es buah berinisial B (25) menusuk salah satu pengendara motor berinisial N (43) alias J hingga tewas bersimbah darah.

Mengutip fin.co.id, di lokasi kejadian masih terdapat bercak darah yang mengering. Diduga, itu merupakan bercak darah korban, preman yang ditusuk penjual es buah.

Rinda (37), salah satu saksi di lokasi kejadian, mengatakan jika pada saat peristiwa ini terjadi, dirinya hanya melihat dari jauh. Dia tahu ketika itu terjadi keributan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: