Tersangka Pembacokan di Gunung Jati Sempat Melamar Kekasihnya Sebelum Kabur dan Diringkus di Jambi

Tersangka Pembacokan di Gunung Jati Sempat Melamar Kekasihnya Sebelum Kabur dan Diringkus di Jambi

Radarcirebon.com, CIREBON – Salah satu tersangka pembacokan di Jalan Raya Sunan Gunung Jati Desa Mertasinga sempat melangsungkan lamaran sebelum kabur ke Jambi.

Salah satu tersangka pembacokan di Gunung Jati tersebut adalah IB (20). IB melangsungkan prosesi lamaran dengan kekasihnya pada Senin 23 Mei 2022.

Itu artinya, hanya berselang satu hari dari peristiwa pembacokan di Gunung Jati yang menyebabkan seorang montir bernama Adit meninggal dunia pada Minggu 22 Mei 2022.

IB ditangkap di Jambi bersama satu tersangka lainnya yakni R (22). Sementara itu menurut keterangan IB kepada polisi, kekasih yang baru dilamarnya itu sedang hamil.

Baca juga:

“Kamu waktu hari Senin sempat melamar calon istri kamu?” tanya Kapolres Cirebon Kota AKBP M Fahri Siregar saat konferensi pers.

 “Kamu tidak membayangkan kalau terjadi seperti itu (pembacokan), kamu tidak jadi nikah? Calon istrimu sudah hamil?,” tanya Kapolres lagi yang dijawab dengan anggukan dari tersanka IB.  

Dengan demikian, impian IB untuk menikahi kekasihnya pun kandas lantaran dia kini harus mempertanggungjawabkan perbuatannya di balik jeruji besi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: