Jenazah Eril Utuh Meski 14 Hari Tenggelam di Sungai Aare, Begini Penjelasan Ilmiahnya

Jenazah Eril Utuh Meski 14 Hari Tenggelam di Sungai Aare, Begini Penjelasan Ilmiahnya

Radarcirebon.com, BANDUNG - Jenazah Eril utuh saat ditemukan di Bendungan Engehalde, Kota Bern, Swiss. Ridwan Kamil menyaksikan sendiri jenazah anak pertamanya.

Dalam kesaksiannya, Ridwan Kamil mengungkapkan bahwa jenazah Eril utuh dan tidak kurang satu apapun. Padahal, sudah 14 hari tenggelam di Sungai Aare.

Bahkan, Ridwan Kamil sendiri yang memandikan hingga mengadzani jenazah Eril yang masih utuh dan tidak berkurang satu apapun meski terseret arus Sungai Aare yang deras.

Kang Emil menganggap hal itu sebagai mukjizat. Apalagi, tercium wangi daun eucalyptus dari tubuh Eril saat dimandikan di Rumah Sakit Insel, Kota Bern.

Baca juga:

\"Alhamdulillah di Rumah Sakit Bern, sesaat setelah memandikan jenazah Eril,\" tulis Kang Emil, dalam unggahannya, Jumat, 10, Juni 2022.

Menurut Kang Emil, ada penjelasan ilmiah mengapa jenazah Eril utuh meski lebih dari dua minggu berada di Sungai Aare dan terbawa arus deras.

Rupanya hal itu, terkait dengan suhu dingin Sungai Aare yang mempengaruhi pembekuan jenazah Eril dan seperti terawetkan.

Berlanjut di halaman berikutnya...

Baca juga:

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: