Bus Rombongan Haji Indramayu Kecelakaan, Seluruh Jamaah Selamat

Bus Rombongan Haji Indramayu Kecelakaan, Seluruh Jamaah Selamat

Radarcirebon.com – Kecelakaan beruntun yang melibatkan bus pengangkut calon jamaah haji asal Kabupaten Indramayu tidak menimbulkan korban jiwa.

Namun, akibat insiden ini jadwal kedatangan calon jamaah haji Kabupaten Indramayu di Embarkasi Jakarta-Bekasi menjadi terlambat.

Menurut salah seorang saksi mata, Adud Sastra kejadian tabrakan beruntunt ini bermula dari bus rombongan calon jamaah haji nomor 8 yang tiba-tiba mengerem secara mendadak.

Baca juga: Rombongan Haji Kabupaten Indramayu Kecelakaan di Tol, 3 Bus dan 1 Ambulans Tabrakan Beruntun

“Sopir bus nomor 8 ngrem mendadak karena kaget ada mobil box yang menyalip dari arah kiri bus,” tuturnya dalam sebuah video yang diterima Radarcirebon.com, Selasa (14/6/2022) malam.

Akibat rem mendadak, sopir bus nomor 9 pun juga kaget, sehingga melakukan hal yang sama. Tapi, sang sopir bisa mengendalikan laju kendaraannya, sehingga hanya sedikit berbenturan.

“Berbeda dengan bus nomor 10, karena melaju dengan kecepatan tinggi, akhirnya menghantam bus nomor 9,” imbuh Kepala Biro Radar Indramayu ini.

Adun melanjutkan, dibelakang bus nomor 10, juga ada bus cadangan yang bernomor 11. Akhirnya bus nomor 11 pun menabrak bus nomor 10.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: