Perumda Farmasi Perlu Segera Disuntik Modal

Perumda Farmasi Perlu Segera Disuntik Modal

Radarcirebon.com - Kondisi Perumda Farmasi kondisinya perlu segera disuntik modal. Hal ini seiring dengan tuntutan perbaikan layanan, mulai dari ruangan dokter, obat–obatan hingga perbaikan sarana prasarana layanan sehingga dokter praktek maupun pasien merasa nyaman. 

Direktur Perumda Farmasi, Emirzal Hamdani Ak, Senin (20/6/2022) menjelaskan, kondisi Perumda Farmasi Kota Cirebon saat ini membutuhkan langkah cepat dalam peningkatan kualitas pelayanan.

Mulai dari ruangan praktek dokter yang sebagian besar kurang representative dan perlu perbaikan, kemudian sarana penunjang lainnya seperti laboratorium hingga rencana membuka klinik pratama bekerjasama dengan BPJS, serta penambahan stok farmasi di apotik Ciremai. 

Baca juga: Walikota Optimistis Perumda Air Minum Tirta Giri Nata Terus Berkembang

Untuk meningkatkan pelayanan ini, kata Emirzal, membutuhkan suntikan modal dalam bentuk penyertaan modal pemerintah (PMP).

Tujuannya untuk pengembangan bisnis Perumda Farmasi, dan hari ini resmi disampaikan penyertaan modal dari pemerintah Kota Cirebonn kepada DPRD. 

 Rencana penyertaan modal ini, masih kata Emirzal, sebenarnya tertunda setahun lalu, dan baru hari ini baru disampaikan penyertaan modal pemerintah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: