BRI Cirebon Kartini Serahkan 2 Unit Mobil Undian

BRI Cirebon Kartini Serahkan 2 Unit Mobil Undian

TAK MENYANGKA: Para pemenang undian BritAma FSTVL dan Panen Hadiah Simpedes foto bersama di BRI Kantor Cabang Cirebon Kartini, Selasa pagi (19/7).--

Radarcirebon.id, CIREBON – Bank Rakyat Indonesia (BRI) Kantor Cabang (Kanca) Cirebon Kartini menyerahkan unit mobil listrik Hyundai Kona dan Toyota Avanza Tipe G kepada dua pemenang undian BritAma FSTVL dan Panen Hadiah Simpedes (PHS), Selasa (19/7).

Dua orang yang beruntung itu adalah Richardus Suhaksono, pemenang mobil elektrik warna biru dari undian BritAma FSTVL. Serta Maliya Bin Sanuri, warga Desa Purwawinangun, Kecamatan Suranenggala, Kabupaten Cirebon.

Maliya membawa anak dan istri ketika penyerahan di halaman kantor BRI di Jalan Kartini, Kota Cirebon, kemarin. Nasabah BRI Kapetakan, Kabupaten Cirebon itu mempercayakan nabung di BRI sudah sekitar 5 tahun. “Tabungan saya ada dua, di BRI semua,” tutur pemenang undian PHS itu.

Pemimpin Cabang BRI Cirebon Kartini, Ferdian Handoko mengucapkan selamat kepada dua pemenang beruntung tersebut. Ia menegaskan, undian ini tidak dipungut biaya seperti pajak hadiah atau pajak undian. Para pemenang tinggal mengurus administrasi kendaraan ke samsat terdekat untuk balik nama.

BACA JUGA:Pelabuhan Cirebon Paling Unik

Untuk bisa memenangkan undian, Ferdian menjelaskan, caranya gampang dan sederhana. Nasabah BRI cukup meningkatkan saldo rekening semaksimal mungkin. Baik BritAma atau Simpedes. “Dengan meningkatkan saldo, nasabah akan mendapatkan poin sebanyak-banyaknya, dan bisa memenangkan hadiah-hadiah undian dari BRI,” terang Ferdian.

Bukan saja hadiah utama berupa unit mobil. Tapi, banyak hadiah menggiurkan lainnya. Seperti undian sepeda motor, perlengkapan eletronik, gadget, dan masih banyak lagi. Undian program PHS dilakukan setiap semester. Satu tahun dua kali. Sementara BritAma, diundi setahun sekali.

“Semoga mobil yang diberikan oleh BRI ini bermanfaat untuk pemenang dan keluargannya. Sehingga menjadi pengingat bahwa menjadi nasabah BRI itu sangat bermanfaat dan luar biasa,” ucap Ferdian.

BACA JUGA:Warga Perbatasan Resmi Terima KK dan KTP Kota Cirebon

Kedua pemenang hadiah utama itu awalnya tak menyangka ketika menerima kabar hadiah mobil. Mereka mengira ini penipuan. Baru percaya ketika datang ke kantor BRI secara langsung. Maliya Bin Sanuri, bahkan sempat susah tidur. Karena saking gembiranya.

Ia biasa merental mobil ketika pergi bersama keluarga. “Tapi sekarang alhamdulillah punya sendiri berkat BRI. Jadi, semakin semangat menabung, karena nggak menutup kemungkinan dapat hadiah lagi,” ucapnya.
Richardus Suhaksono juga mengalami perasaan serupa.

Jika Maliya pertama mendapatkan informasi dari telepon, warga Kecamatan Kedawung ini dikirimi surat oleh BRI. Ia mengira itu adalah modus penipuan.

Sampai-sampai ia meminta sang anak, Ajeng, untuk mengecek kebenarannya.
“Ternyata benar, diminta datang langsung ke kantor cabang BRI di Jalan Kartini. Setelah dijelaskan, katanya menang undian mobil listrik. Jujur, sampai sekarang masih nggak menyangka,” pungkas Richardus. (ade/adv)

BACA JUGA:Segera Bentuk Tim DPUTR Keliling

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: