Di momen 100 tahun, gagas Program #MelajuKuatBersama Ibu PKK (Pahlawan Kemajuan Keluarga)

Di momen 100 tahun, gagas Program #MelajuKuatBersama Ibu PKK (Pahlawan Kemajuan Keluarga)

Kiri-kanan atas: Ketua PKGK FKM UI, Ahmad Syafiq, Ir, MSc, PhD, Ketua 1 Bidang Pembinaan Karakter Keluarga TP PKK Provinsi Jawa Barat (Jabar), Hj. Lina Marlina Ruzhan. SE, Corporate Affairs Director Frisian Flag Indonesia, Andrew F. Saputro. Kiri-kanan b--

BACA JUGA:Pemilik MS Glow Cerai, Shandy Purnamasari Umumkan Berpisah dari Gilang Juragan 99

Penerapan 3 langkah tersebut, bukan hanya bermanfaat untuk menjaga kebersihan dan keberlangsungan lingkungan, tapi juga dapat menjadi potensi ekonomi dan meningkatkan kualitas kesehatan keluarga,” papar Senior Campaign Executive dari Waste4Change, Khairunnisa Humaam.

Selain edukasi terkait kesehatan, kesejahteraan dan keselarasan dengan lingkungan, melalui program ini FFI juga akan melakukan intervensi gizi berupa pemberian produk gizi berkualitas untuk masyarakat. “Di momen 100 tahun kehadirannya di Indonesia, FRISIAN FLAG®? ingin terus menyebarkan semangat progresif kepada lebih banyak orang, khususnya perempuan sebagai Pahlawan Kemajuan Keluarga.

Dimulai dari Jawa Barat dan dilanjutkan ke area Jawa Timur, ke depan, program ini diharapkan dapat berdampak serta terus diperluas dan diperkuat ke provinsi lain di Indonesia. Sehingga lebih lanjut, bersama-sama kita dapat membangun Indonesia yang Sehat, Sejahtera dan Selaras - sebagaimana tujuan besar yang diterapkan perusahaan, tutup Andrew.

BACA JUGA:Mobil Masuk Jurang di Brebes Hari Ini, Bawa 27 Penumpang Hendak Kondangan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: