Emak emak Hina Iriana Jokowi Sambil Meludah, Berakhir Pakai Materai?

Emak emak Hina Iriana Jokowi Sambil Meludah, Berakhir Pakai Materai?

Emak emak yang viral karena hina Ibu Negara Iriana Jokowi.-Ist/tangkapan layar-radarcirebon.com

Radarcirebon.com, KENDARI - Seorang emak emak hina dan lecehkan ibu negara, Iriana Joko Widodo (Jokowi), lewat unggahan di media sosial, baru-baru ini. 

Belum diketahui apa yang sebenarnya menjadi penyebab emak emak tersebut hina ibu negara Iriana Jokowi, lewat serangkaian unggahan di media sosial.

Hanya saja, diketahui emak emak yang hina ibu negara Iriana Jokowi berasal dari Kabupaten Muna, Sulawesi Tenggara (Sultra). 

Dalam beberapa unggahan di Tiktok, emak emak berhijab itu menyampaikan kata-kata hina kepada ibu negara Iriana Jokowi.

BACA JUGA:Laga Perdana Liga 1 Musim 2022-2023: Madura United Sikat Habis Barito Putra

Bukan hanya itu, dia juga mengaku-ngaku bahwa presiden jatuh hati kepada dirinya sampai tidak berdaya.

"Iriana p*** busuk bandingkan dirimu dengan aku. Cantik saya. Kau sudah tua, makanya presiden suka sama saya," kata emak emak tersebut, sembari berpose di depan kamera.

Dia juga mengaku presiden jatuh hati kepada dirinya, karena kondisi Iriana yang semakin menua. "Kasihan sekali makanya bapak presiden klepek-klepek sama aku. Muka tua," sebutnya.

Pada video lain, dia mengaku sebagai istri dari presiden. Emak emak tersebut kembali melontarkan kata-kata hina kepada Iriana Jokowi.

BACA JUGA:Perdana Menteri Hungaria: Uni Eropa Harus Ubah Strategi Guna Merespon Invasi Rusia ke Ukraina

"Ini istrinya bapak presiden, cantik to. Bandingin sama Iriana udah mati bulan. Makanya dia makan hati terus sama saya," ucapnya.

Video ini telah ditonton ribuan warganet alias netizen. Bahkan salah seorang netizen me-mention sejumlah akun media sosial Jokowi, Polri, Gibran hingga Kaesang Pangarep.

Gibran Rakabuming, Walikota Solo, Jawa Tengah yang merupakan putra dari Iriana Jokowi ini menyikapi emak-emak yang telah menghina tersebut dengan gestur santai.

"Santai," cuit Gibran dalam akun Twitter pribadinya. Kendati demikian, video emak emak hina Iriana Jokowi kini sudah diselidiki oleh aparat kepolisian. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: