Terungkap! Wanita Selingkuhan yang Bikin Kopda Muslimin Klepek-klepek, Putih dan Berisi

Terungkap! Wanita Selingkuhan yang Bikin Kopda Muslimin Klepek-klepek, Putih dan Berisi

Wanita selingkuhan Kopda Muslimin adalah wanita berinisial W. Foto:-Istimewa-

Radarcirebon.com, JAKARTA - Identitas wanita yang diduga selingkuhan Kopda Muslimin akhirnya terungkap.

Wanita terduga pelakor alias perebut laki orang tersebut berinisial W. Foto wanita selingkuhan Kopda Muslimin itu beredar di kalangan wartawan.

Berdasarkan foto yang beredar, wanita ini memiliki perawakan yang berisi, kulitnya juga putih, pantas saja Kopda Muslimin terperangkap cinta buta.

Sosok wanita selingkuhan Kopda Muslimin mengakui jika dirinya kerap dijemput di suatu tempat dan bertemu dengan anggota TNI itu di kamar kosnya.

BACA JUGA:Kemacetan Kota Cirebon saat Kirab Agung, Cek Rute Pengalihan Arus di Sini

Hubungan gelap tersebut sudah berlangsung 1 tahun lamanya. Di tempat kos itu, Kopda Muslimin dan wanita selingkuhan tersebut kerap melakukan hubungan layaknya suami istri.

Dari foto yang beredar dapat dilihat jika wanita selingkuhan Kopda Muslimin memiliki rambut panjang. Senyumnya juga tampak menawan dan menggoda.

Wanita itu juga memiliki kulit putih dengan postur tubuh yang berisi alias tidak terlalu langsing.

Wajahnya memang menarik kaum adam hingga bikin Kopda Muslimin klepek-klepek dan gelap mata.

BACA JUGA:Kirab Agung Ziarah Sunan Gunung Jati, Wali Kota: Meneladani Ajaran Waliyullah

W sendiri memiliki pekerjaan penjual voucher atau kartu perdana ponsel. Bahkan sampai kos-kosannya dibiayai Kopda Muslimin.

Kini, wanita W kabarnya didampingi Lembaga Perlindungan Saksi dan Korban (LPSK). Hingga saat ini, W terduga selingkuhan Kopda Muslimin menjadi saksi pada perkara tersebut.

Namun pada kasus penembakan tersebut, sang selingkuhan W tidak terkait dan hanya sebagai saksi. Dalam kasus ini, aksi penembakan murni atas dasar kemauan Kopda Muslimin sendiri.

"Bahkan awalnya dia (W) tidak tahu kalau Kopda Muslimin telah punya anak dan istri. Begitu tahu dia sudah mulai menjauh," kata AKBP Donny Sardo Lumbantoruan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: disway