Gadis Jagapura Kidul Cirebon Menikah dengan Warga Jerman, Begini Kisahnya

Gadis Jagapura Kidul Cirebon Menikah dengan Warga Jerman, Begini Kisahnya

Nurul Khadiko, gadis dari Desa Jagapura Kidul, Kabupaten Cirebon menikah dengan pria warga negara Jerman, Tobias Nelle. -Ist-Radarcirebon.com

Radarcirebon.com, CIREBON - Gadis asal Desa Jagapura Kidul, Kecamatan Gegesik, Kabupaten Cirebon, menikah dengan warga negara Jerman, Sabtu, 30, Juli 2022.

Gadis asal Jagapura Kidul Cirebon yang menikah dengan warga Jerman adalah Nurul Khadiko, putri dari pasangan Saedun dan Rolina. Pernikahan baru saja selesai dilaksanakan.

Sementara mempelai pria adalah Tobias Nelle, putra dari pasangan Johanes Nelle dan Eike Clemens. Mereka jauh-jauh hadir dari Jerman untuk menikah di rumah mempelai wanita.

Lalu, bagaimana pasangan ini bisa bertemu? Rupanya, Nurul Khadiko adalah jebolan Universitas Al Azhar, Jakarta yang kemudian mendapatkan beasiswa kuliah di Jerman dan kini berkarir di sana.

BACA JUGA:Tak Goyah Dihadang Tekanan Ekonomi Global, Kredit Mikro BRI Tumbuh 15%

BACA JUGA:Lantik 30 Pejabat, Walikota Bobby Nasution: Jangan korupsi!

Nurul Khadiko bekerja di salah satu perusahaan ternama. Pasangan tersebut bertemu sekitar tiga tahun yang lalu di acara seorang teman.

"Kami bertemu di acara pesta seorang teman. Dia datang bersama teman-temannya. Akhirnya kami mulai berbincang," kata Tobias, kepada radarcirebon.com.

Dia mengaku, pertemuan tersebut terjadi begitu saja. Sekitar 3 tahun yang lalu, dan terjadi beberapa hari sebelum dirinya berulang tahun.

"Ketemu 3 tahun lalu, tepat sebelum ulang tahun saya. Lalu bincang-bincang dan tukar kontak," ujarnya.

BACA JUGA:Aksi Viral Geng Motor Bawa Sajam terekam CCTV di Bekasi, Polisi Ambil Tindakan Tegas

BACA JUGA:Tahun Baru Islam, Airlangga Yakin Jadi Momentum Bangkit dari Pandemi

Karena sering komunikasi, muncul ketertarikan. Kemudian setelah kenal dan berhubungan baik selama 3 tahun memutuskan untuk menikah.

Tobias mengaku, dalam waktu dekat akan bulan madu ke Bali. Lalu setelah itu akan tinggal di Jerman. Membangun keluarga di sana.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: