Menikah dengan Gadis Cirebon, Pria Jerman Ungkap Perasaan setelah Hajatan

Menikah dengan Gadis Cirebon, Pria Jerman Ungkap Perasaan setelah Hajatan

Tobias Nelle bersama kedua orang tua usai menikah dengan Nurul Khadiko di Desa Jagapura Kidul, Kabupaten Cirebon.-Ade Gustiana-radarcirebon.com

"Saya suka sate ayam. Cuacanya di sini sangat panas dan lembab. Tapi saya masih bisa beradaptasi," ungkapnya.

Seperti diketahui, gadis asal Desa Jagapura Kidul, Kecamatan Gegesik, Kabupaten Cirebon, menikah dengan warga negara Jerman, Sabtu, 30, Juli 2022.

BACA JUGA:Peringkati Tahun Baru Islam 1444 H, Ketua KPK Firli Bahuri dengan Tegas Katakan ini

BACA JUGA:Sheren Pawitandirogo

Gadis asal Jagapura Kidul Cirebon yang menikah dengan warga Jerman adalah Nurul Khadiko, putri dari pasangan Saedun dan Rolina. Pernikahan baru saja selesai dilaksanakan.

Sementara mempelai pria adalah Tobias Nelle, putra dari pasangan Johanes Nelle dan Eike Clemens. Mereka jauh-jauh hadir dari Jerman untuk menikah di rumah mempelai wanita.

Lalu, bagaimana pasangan ini bisa bertemu? Rupanya, Nurul Khadiko adalah jebolan Universitas Al Azhar, Jakarta yang kemudian mendapatkan beasiswa kuliah di Jerman dan kini berkarir di sana.

Nurul Khadiko bekerja di salah satu perusahaan ternama. Pasangan tersebut bertemu sekitar tiga tahun yang lalu di acara seorang teman.

BACA JUGA:Bertemu dengan Nyoman, Kapolda metro Jaya Maafkan Atas Perbuatan

BACA JUGA:Lawan Atletico Madrid, Manchester United Kalah 1-0

"Kami bertemu di acara pesta seorang teman. Dia datang bersama teman-temannya. Akhirnya kami mulai berbincang," kata Tobias.

Dia mengaku, pertemuan tersebut terjadi begitu saja. Sekitar 3 tahun yang lalu, dan terjadi beberapa hari sebelum dirinya berulang tahun.

"Ketemu 3 tahun lalu, tepat sebelum ulang tahun saya. Lalu bincang-bincang dan tukar kontak," ujarnya.

Karena sering komunikasi, muncul ketertarikan. Kemudian setelah kenal dan berhubungan baik selama 3 tahun memutuskan untuk menikah.

BACA JUGA:Suzuki Luncurkan Jimny Sierra 4Sport Hanya 100 Unit, Minat?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: