Asnawi Cetak Gol Kedua, Ansan Greeners Menang Telak Tiga Gol Tanpa Balas

Asnawi Cetak Gol Kedua, Ansan Greeners Menang Telak Tiga Gol Tanpa Balas

Asnawi Mangkualam Bahar cetak gol kedua untuk Ansan Greeners. Foto: -@asnawi_bhr-Instagram

Radarcirebon.com -- Asnawi Mangkualam mencetak gol kedua untuk Ansan Greeners di K-League 2 dan turut mengantarkan timnya tersebut menang telak.

Asnawi mencetak gol pembuka Ansan Greeners dalam laga melawan Jeonnam Dragons di Stadion Ansan Wa, Minggu malam, 31 Juli 2022.

Laga ini sempat berjalan alot di babak pertama. Kedua tim bermain sama. Kuat skor tetap imbang 0-0 hingga jeda.

Namun di babak kedua, Ansan Greeners yang mengincar kemenangan di laga kandang sukses memecah kebuntuan lewat gol yang dicetak Asnawi Mangkualam Bahar.

BACA JUGA:Temuan Bansos Jokowi Dikubur di Depok, Begini Klarifikasi Pihak JNE

Full back Timnas Indonesia itu berhasil memanfaatkan peluang emas yang dia peroleh di menit ke-59. Tendangan kerasnya sempat membentur bek lawan.

Namun tidak menyerah begitu saja, Asnawi mencetak gol setelah merebut bola rebound dan melepaskan tendangan ke sisi kanan gawang Jeonnam Dragons.

Itu merupakan gol kedua Asnawi musim ini bersama Ansan Greeners. Pekan lalu, pemain bernomor punggung 14 tersebut mencetak gol pertama saat melawan Gimpo Citizen.

Sementara itu, Ansan Greeners memenangkan duel pekan ini dengan tiga gol tanpa balas. Selain satu gol dari Asnawi, pemain asal Brasil Thiago Santo mencetak dua gol untuk Ansan.

BACA JUGA:Temuan Paket Bansos Diduga Dikubur JNE, Warga Sebut Ada Orang Dalam

Kemenangan itu membuat Ansan Greeners mengoleksi 26 poin dari 28 pertandingan. Saat ini mereka menempati peringkat delapan klasemen sementara K League 2 alias kompetisi kasta kedua Korea Selatan.

Publik Indonesia pun ikut antusias dengan gol yang berhasil dicetak oleh Asnawi Mangkualam.

Mereka ikut senang pemain idolanya berhasil tampil mengesankan dan menunjukan peran yang semakin besar untuk tim.

Kolom komentar dalam unggahan Ansan Greeners di akun media sosial Instagram mereka pun dibanjiri komentar para pecinta sepak bola tanah air.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: