Memeriahkan HUT RI, Desa Hulubanteng Gelar Pekan Olahraga Desa

Memeriahkan HUT RI, Desa Hulubanteng Gelar Pekan Olahraga Desa

Penari cilik unjuk kebolehan dalam acara memeriahkan HUT RI ke-77 di Desa Hulubanteng, Kecamatan Pabuaran, Kabupaten Cirebon.-ISTIMEWA-

 

Radarcirebon.com, CIREBON – HUT Kemerdekaan RI dirayakan dengan berbagai cara. Di Desa Hulubanteng, Kecamatan Pabuaran, Kabupaten Cirebon, digelar Pekan Olahraga Desa (Pordes). Di dalamnya ada berbagai lomba.

HUR RI tersebut bakal meriah. Desa Hulubanteng jadi berwarna, memiliki beragam kegiatan HUT RI ke-77. Kegiatan Pordes digelar tanggal 31 Juli hingga 17 Agustus 2022. Untuk pembukaan, digelar Sabtu 30 Juli 2022. 

Pada acara pembukaan Pordes dalam memeriahkan HUT RI di Desa Hulubanteng, dimeriahkan dengan festival drumband. Turut hadir camat Pabuaran, drumband MAN 4 Cirebon, drumband SMPN 1 Pabuaran, serta SMK Isda Babakan.

BACA JUGA:Kokohkan Akidah, Ponpes Abu Manshur Gelar Makesta IPNU- IPPNU

Ketua pelaksana Muhammad Irhamunna'iem mengatakan, tujuan dari acara ini adalah untuk memperkuat atau memperkokoh persatuan dalam memperingati kemerdekaan RI. Selain itu, dengan menggelar kegiatan semacam ini, akan mampu mengajak seluruh lapisan masyarakat untuk bergembira.

“Semoga, dengan kegiatan ini mampu mempersatukan semua elemen bangsa, memperkokoh persaudaraan dalam memeriahkan HUT RI ke-77 tahun 2022,” ujarnya.

BACA JUGA:Agung Laksono dan Dave Laksono Bersilaturahmi dengan Kader Partai Golkar di Cirebon, Inilah Pesannya

Kuwu Desa Hulubanteng Tirjo mengucapkan terima kasih kepada semua lapisan masyarakat yang terlibat dalam kegiatan ini. Khususnya para pemuda yang sangat penting kiprahnya di masyarakat. (mid)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: