Warga Hilang di Hutan Sumurkondang Cirebon, Kisah Mistis Nenek-nenek yang Mengajak ke Rumah

Warga Hilang di Hutan Sumurkondang Cirebon, Kisah Mistis Nenek-nenek yang Mengajak ke Rumah

Pencarian warga yang hilang di Hutan Sumurkondang, Kecamatan Karangwareng, Kabupaten Cirebon.-Ist/Tangkapan Layar-radarcirebon.com

Sutono adalah warga setempat yang kerap mencari telur semut rangrang untuk dijual dan sudah sering keluar masuk hutan seorang diri maupun berkelompok. 

Namun, pada perjalanan yang dilakukan hari Minggu, 31, Juli 2022, hingga sore dan malam hari, korban tidak juga kembali. Sehingga pencarian dilakukan hingga hari ini. 

BACA JUGA:Siswi SMP di Gegesik Cirebon Dibawa Kabur Teman Game Online, 8 Hari di Banyumas, Disetubuhi

BACA JUGA:Warga Hilang di Hutan Sumurkondang Cirebon, Ditemukan Topi, Motor dan Jaring

Upaya pencarian warga yang hilang di Desa Sumurkondang, Kabupaten Cirebon ini belum melibatkan Basarnas maupun pihak terkait lainnya. Tetapi masih mengandalkan warga setempat. 

Kuwu Sumurkondang, Heriyanto mengatakan, pencarian warga yang hilang di hutan masih mengandalkan warga setempat hingga perbatasan Kabupaten Cirebon dan Kuningan.

Pencarian warga yang hilang di hutan Sumurkondang, Kabupaten Cirebon memerlukan upaya ekstra mengingat area yang cukup luas. Bahkan, areal perkebunan dan hutan lebih luas dari permukiman warga.

"Luas pemukiman warga sekitar 200 hektare, luas pertanian, perkebunan itu sekitar 300 hektare, nah hutannya itu ada 600 hektare," kata Heriyanto.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: