Gadis Asal Kota Cirebon Terjerat Prostitusi Online, Mengaku dari Keluarga Broken Home, Korban Pacar

Gadis Asal Kota Cirebon Terjerat Prostitusi Online, Mengaku dari Keluarga Broken Home, Korban Pacar

Satpol PP Kabupaten Cirebon saat melakukan razia dan menemukan sejumlah wanita yang diduga terkait prostitusi online. -Cecep Nacepi-radarcirebon.com

“Ya ini demi terhindar dari praktik prostitusi online. Jangan sampai anak-anak kita jadi korban. Jadi pengawasan orang tua sangat diperlukan,” tandasnya.

Seperti diketahui, praktik prostitusi online di wilayah Kota dan Kabupaten Cirebon sedang sangat marak. Bahkan terdapat ratusan penjaja seks komersial di salah satu area.

BACA JUGA:Kemungkinan Kecil Resesi Terjadi di Indonesia, Begini Penjelasan Menko Airlangga

BACA JUGA:Beasiswa Eddy J Danu, Sisihkan 30 Persen Penghasilan, Sejak Tahun 1976

Terpisah, Kapolres Cirebon Kota AKBP DR M Fahri Siregar SH SIK MH melalui Kasat Reskrim AKP Perida Apriani Sisera Panjaitan SIK MH mengatakan sampai saat ini pihaknya terus melakukan evaluasi dan identifikasi terhadap lokasi-lokasi yang ditengarai menjadi lokasi prostitusi online.

“Titik-titiknya sedang diidentifikasi lebih lanjut. Di hotel dan kos-kosan. Dan sampai saat ini sudah kita lakukan identifikasi. Ada beberapa titik yang sudah menjadi perhatian,” ujar Perida kepada Radar Cirebon.

Perida mengungkapkan, modus operandi yang sejauh ini ditemukan oleh jajarannya adalah rata-rata datang ke Kota Cirebon untuk menjual jasa layanan prostitusi melalui manual ataupun aplikasi.

“Sejauh ini yang kami dapatkan itu mereka rata-rata datang ke Kota Cirebon. Ada yang dari Bandung, Jakarta yang sengaja datang ke sini untuk menjual jasa pelayanan prostitusi," jelas Perida.

BACA JUGA:Dean Henderson Sangat Kecewa ke Manchester United: Sungguh Sebuah Tindakan Kriminal!

BACA JUGA:KPPN Kantongi Rp1,9 Triliun Penerimaan Negara

Masih kata Perida, pihaknya menargetkan operasi bersama Unit PPA untuk menyasar pelaku prostitusi online yang berusia di bawah umur alias di bawah 18 tahun.

Termasuk akan dilakukan penelusuran lebih lanjut, agar anak-anak tidak menjadi korban dalam aksi prostitusi online ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: