Borneo FC vs Persib, Tuan Rumah Sedang Pincang Tapi Janji Habis-habisan

Borneo FC vs Persib, Tuan Rumah Sedang Pincang Tapi Janji Habis-habisan

Pertandingan Borneo FC vs Persib digelar di Stadion Segiri pada Minggu (7/8). Foto: -borneofc.id-

Radarcirebon.com, SAMARINDA -Borneo FC vs Persib Bandung akan digelar di Stadion Segiri, Samarinda, pada Minggu 7 Agustus 2022.

Lanjutan Liga 1 2022-2023 itu diprediksi bakal berjalan sengit. Sebab, Persib Bandung tengah mengincar tiga poin pertama mereka.

Diketahui, Persib sedang mengalami trend buruk. Maung Bandung mencatat satu hasil imbang dan satu kekalahan dari dua laga yang telah mereka jalani.

Persib bermain imbang 1-1 di laga perdana ketika menghadapi Bhayangkara FC. Dan tumbang 1-3 ketika melawan Madura United di pertandingan berikutnya.

BACA JUGA:Pembongkaran Makam di Arjawinangun Cirebon, Keluarga Curiga Kematian Tidak Wajar

Namun demikian, kubu Borneo FC pun sedang mengalami masalah. Diketahui, kiper utama Borneo FC, Angga Saputro, dipastikan tidak akan dimainkan di laga Borneo FC vs Persib.

Angga Saputro mengalami cedera yang membuatnya tidak bisa diturunkan. Absennya sang kiper utama tentu menjadi kerugian bagi Borneo FC.

Sebab, kiper asal Sidoarjo, Jawa Timur itu selalu menjadi pilihan utama di bawah mistar Pesut Etam.

Angga dipastikan absen dalam beberapa pertandingan ke depan karena cedera di bagian dagunya disebut cukup parah setelah bertabrakan dengan pemain depan Barito Putera.

BACA JUGA:Ferdy Sambo Terbaru, Hari Ini Diperiksa Jam 10, Soal Apa?

Menurut asisten pelatih Borneo FC Miftahudin Mukson, secara psikis memang absennya Angga berpengaruh besar pada kekuatan tim.

“Kalau dibilang berpengaruh, saya pastikan pasti iya, tetapi tim ini dipersiapkan dengan komposisi lengkap di semua pos. Artinya, pemain pengganti pun punya kualitas,” ujar Miftah seperti dilansir JPNN.com dari laman resmi Borneo FC.

Miftah menegaskan Borneo FC akan tampil habis-habisan di kandang sendiri melawan Persib, meski tanpa kiper utama.

“Melawan Persib kami main di kandang sendiri. Kami akan bermain maksimal sejak menit awal sampai akhir untuk mengejar kemenangan,” tegas Miftah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: