Yamaha-detail

Isi Chat Putri Candrawati ke Brigadir J, Panggilan Khusus Sua, Apa Artinya?

Isi Chat Putri Candrawati ke Brigadir J, Panggilan Khusus Sua, Apa Artinya?

Isi chat Putri Candrawati ke Brigadir J saat ulang tahun. -Ist-radarcirebon.com

Radarcirebon.com, JAKARTA - Isi chat Putri Candrawati ke Brigadir J menjadi sorotan. Ungkapan selamat ulang tahun itu, disertai panggilan khusus yakni Sua.

Panggilan Sua ke Brigadir J juga terlihat di kue ulang tahun yang disertai kolase ucapan selamat lewat isi chat dari Purti Candrawati ke.

Unggahan isi chat Putri candrawati  ke Brigadir J disampaikan oleh salah satu keluarga yakni Roslin Emika, belum lama ini.

Roslin tidak memungkiri kedekatan antara Brigadir J dan Putri Candrawati, hal itu juga terlihat dari isi chat yang disampaikan.

BACA JUGA:CCTV Rumah Ferdy Sambo Ditemukan, Diduga Ada yang Mengambil

BACA JUGA:1.386 Mahasiswa UGJ Ikuti KKN PPM

Karena itu, besar harapan Roslin agar Putri Candrawati mau berkata jujur dan mengungkap apa yang sebenarnya terjadi pada Brigadir J.

Apalagi, saat kejadian Putri disebut ada di lokasi Brigadir J tewas. Sehingga diduga mengetahui apa yang sesungguhnya terjadi.

Dalam unggahan dari Roslin Emika, diduga isi chat Putri Candrawati terkait dengan Hari Ulang Tahun Brigadir J atau Joshua.

Namun, tangkapan layar isi chat Putri Candrawati itu, baru diunggah pada Kamis, 4, Agustus 2022. Hari di mana Irjen Ferdy Sambo diperiksa di Bareskrim Polri.

BACA JUGA:Isi Chat Putri kepada Brigadir J: Aku Beruntung Milikimu

BACA JUGA:Pertumbuhan Ekonomi Kuartal II Optimis di Atas Inflasi, Menko Airlangga Ungkap Hal Ini

Melihat isi chat Putri Candrawati, warganet juga merasakan kedekatan dengan sosok ajudan tersebut. Apalagi ada panggilan khusus yakni Sua.

Diduga nama Sua yang dituliskan di kue ulang tahun adalah panggilan Putri kepada Brigadir J atau Joshua.

Sumber:

....