Wajah Lucinta Luna Sekarang, Mengaku Mirip Jisoo Blackpink

Wajah Lucinta Luna Sekarang, Mengaku Mirip Jisoo Blackpink

Wajah Lucinta Luna sekarang, ditunjukkan setelah melalui beberapa kali operasi dan kini disebut mirip Jisoo Blackpink. -Ist/tangkapan layar-radarcirebon.com

Radarcirebon.com, JAKARTA - Wajah Lucinta Luna sekarang bikin pangling. Dia untuk pertama kalinya ditunjukkan kepada publik.

Mulanya, Lucinta Luna menggunakan topeng berwarna sebelum menunjukkan wajah yang sekarang.

Sambil didampingi asisten yang berbincang sebelum membuka topeng dan menunjukkan wajah Lucinta Luna sekarang.

Dia juga mengaku menahan sakit atas banyak operasi yang sudah dijalaninya. Mulai dari bagian leher, rahang, wajah hingga tulang ekor.

BACA JUGA:Profil Krishna Murti, Mantan Atasan Ferdy Sambo yang Soroti Gus Samsudin, Kariernya Mentereng

BACA JUGA:Puluhan Truk Ditilang di Gate Tol Palimanan, Ini Penyebabnya

Kepada asisten, Lucinta Luna mengaku untuk mendapatkan wajah yang sekarang, harus dibayar dengan penderitaan dan rasa sakit.

"Operasi apa yang paling sakit? Di bagian mana," kata asisten Lucinta Luna menanyakan kepada sang artis yang baru saja operasi plastik.

Lucinta Luna dalam kesempatan itu, masih belum bisa bicara dengan normal sehubungan operasi di bagian tenggorokan yang baru saja dijalaninya.

Karena itu, dia menggunakan bahasa isyarat dan bibir untuk berbicara dengan asisten. Menjawab pertanyaan tersebut, Lucinta Luna mengaku operasi yang paling sakit adalah saat potong rahang.

BACA JUGA:Dugaan Rekayasa Baku Tembak Polisi, Bharada E Sebut Diperintah Atasan

BACA JUGA:Manajernya Jadi Tersangka, Bunga Citra Lestari Terlibat? Begini Penjelasan Polisi

Kemudian bagian lain yang cukup membuat menderita saat operasi adalah dibagian leher. Sampai sekarang, bahkan bekas operasi di bagian leher masih terlihat dengan jelas.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: