Manajernya Jadi Tersangka, Bunga Citra Lestari Terlibat? Begini Penjelasan Polisi

Manajernya Jadi Tersangka, Bunga Citra Lestari Terlibat? Begini Penjelasan Polisi

Bunga Citra Lestari bersama manajernya, Mohammad Ikhsan Doddyansyah. Foto: -@doddyansyah-Instagram

Radarcirebon.com, JAKARTA - Keterlibatan Bunga Citra Lestari dalam kasus yang menimpa manajernya dipertanyakan.

Ya, Bunga Citra Lestari ikut terseret dalam kasus penyalahgunaan narkotika sang manajer, bernama Mohammad Ikhsan Doddyansyah.

Kini manajer Bunga Citra Lestari tersebut telah ditetapkan tersangka oleh polisi.

Di samping itu, polisi juga terus mengembangkan kasus ini untuk mencari keterlibatan pihak lain. Termasuk kemungkinan pemanggilan Bunga Citra Lestari alias BCL.

BACA JUGA:Sidang Mas Bechi Jombang Didatangi Kompolnas RI, Ini Alasannya

Pemanggilan terhadap penyanyi cantik itu akan dilakukan jika memang terlibat dalam kasus tersebut.

Namun demikian, dijelaskan Kabid Humas Polda Metro, Jaya Kombes Endra Zulpan, sejauh ini belum ada indikasi keterlibatan BCL dalam kasus manajernya.

Zulpan menjelaskan bahwa, dari keterangan manajer Bunga Citra Lestari, Mohammad Ikhsan Doddyansyah, bahwa ibu satu anak itu untuk sementara tidak terlibat.

“Sang artis tidak tahu kalau dia (Doddy) menggunakan (narkotika). Ini akan dikembangkan terus, tidak menutup kemungkinan,” ujar Zulpan dalam konferensi pers kasus ini di Polres Jakarta Barat, dilansir pojoksatu Senin (8/8/2022).

BACA JUGA:Geng Motor di Kabupaten Majalengka Keroyok Warga hingga Tewas, Lihat Benderanya

Kapolres Metro Jakarta Barat, Kombes Pol Pasma Royce menambahkan pihaknya masih melakukan pendalaman kasus ini, termasuk menguak apakah ada keterlibatan Bunga Citra Lestari.

“Terkait diamankan terhadap dua tersangka MID dan RAR ini kita sudah melakukan beberapa kegiatan penyidikan terhadap yang bersangkutan termasuk tes urine juga positif," ungkapnya.

"Namun keterkaitan dengan pihak lain masih pendalaman. Tidak menutup kemungkinan (pemanggilan Bunga Citra Lestari), kalau ada keterkaitan kita akan lakukan tindakan,” imbuh Kapolres.

Sebelumnya, Polres Jakarta Barat mengamankan manajer Bunga Citra Lestari, Mohammad Ikhsan Doddyansyah bersama rekan cowoknya bernama Ronald di kediamannya di kawasan Pejaten dengan barang bukti 7 butir Alprazolam.

BACA JUGA:Geng Motor di Majalengka Ini Masih ABG Tapi Sadis Sekali, Keroyok Korban hingga Tewas, Ditinggal di Jalan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: pojoksatu