Siap Bantu Biaya Rumah Sakit Marshanda, Raffi Ahmad: Kalau Caca, Saya Mau Bantuin Pasti

Siap Bantu Biaya Rumah Sakit Marshanda, Raffi Ahmad: Kalau Caca, Saya Mau Bantuin Pasti

Raffi Ahmad cari sisten pribadi baru. Foto: -@raffinagita1717-Instagram

Radarcirebon.com, JAKARTA – Raffi Ahmad mengaku siap bantu Marshanda membayar biaya rumah sakit di Los Angeles, Amerika Serikat.

Hal ini diungkapkan Raffi Ahmad saat Marshanda menjadi bintang tamu di salah satu acaranya.

Diketahui, Marshanda sudah kembali ke Indonesia setelah dirawat di Rumah Sakit Jiwa Los Angeles.

Sebelumnya, artis cantik ini dikabarkan hilang saat liburan di LA. Hilangnya Marshanda pertama kali dikabarkan oleh sahabatnya, Sheila Salsabila pada 27 Juni lalu.

BACA JUGA:Keterangan Terbaru Ungkap Detik-detik Bharada E Turun dari Lantai 2, Ada Ferdy Sambo Pegang Pistol

Tapi bukan itu kenyataan yang sebenarnya. Ternyata Marshanda memang tidak hilang. Dia hanya pergi ke Pantai selama 2 jam tanpa membawa handphone.

Saat tidak bisa dihubungi, kemudian Sheila Salsabila mengabarkan bahwa Marshanda hilang, akibat laporan kehilangan itu, Marshanda dibawa ke Rumah sakit Jiwa dan dirawat selama 2 Minggu.

Belum lama ini, Marshanda jadi bintang tamu di acara For Your Pagi (FYP), dia mengungkapkan segalanya yang ia dapatkan selama dirawat.

Mulai dari penggunaan obat hingga kesulitan berkomunikasi dengan keluarganya.

BACA JUGA:Pelecehan Seksual di Cirebon Expo, Begini Respons Orang Tua Dipertemukan dengan Pelaku

Artis kelahiran 1989 tersebut memang mengidap penyakit bipolar. Biasanya ia meminum 8 jenis obat namun selama di RSJ LA, Ia hanya diberi 3 jenis obat dengan dosisi tinggi.

“Tapi, merasa lebih stabil sih setelah pulang dari RS,” ungkap Marshanda ke host dan penonton FYP seperti dilansir Fajar.ci.id pada Selasa (9/8/2022).

Artis yang akrab disapa Caca itu menyampaikan bahwa setelah dirawat di RS, Ia diminta untuk membayar biaya RS senilai 20 Ribu US Dollar atau senilai Rp 298 juta.

Mendengar itu, Raffi Ahmad sebagai host FYP saat itu, sigap mengatakan akan membantu membayarkan sisa biaya RS Marshanda.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: fajar.co.id