Brigadir J Terekam CCTV saat Berada di Tol Cipali, Usai Perjalanan dari Magelang, Ini yang Dilakukan

Brigadir J Terekam CCTV saat Berada di Tol Cipali, Usai Perjalanan dari Magelang, Ini yang Dilakukan

Rekaman CCTV Tol Cipali yang merekam keberadaan Brigadir J. -Ist/tangkapan layar-radarcirebon.com

Radarcirebon.com, CIREBON - Rangkaian perjalanan Irjen Ferdy Sambo, juga Brigadir J dari Magelang ke Jakarta, terekam sejumlah CCTV.

Salah satunya adalah ketika Brigadir J keluar dari mobil di Rest Area KM 86 Tol Cikopo Palimanan (Cipali). Saat rombongan itu berhenti untuk beristirahat.

Merujuk keterangan waktu, perjalanan tersebut terjadi pada Jumat, 8, Juli 2022. Saat itu, Brigadir J diperkirakan sekitar pukul 14.00 WIB terekam CCTV berada di Rest Area Tol Cipali.

Rekaman itu, menunjukkan Brigadir J dalam kondisi baik-baik saja. Dia keluar mobil, berjalan kaki menaiki tangga dan menuju ke arah toilet.

BACA JUGA:Inilah Rekomendasi Calon Pelatih yang Dirasa Cocok Tangani Persib Bandung, Prestasinya Sangat Mentereng

BACA JUGA:Azrul Ananda Gowes Cirebon-Kuningan, Ada Podcast Soal Sport Tourism

Adegan yang terekam dari CCTV tersebut menunjukkan bahwa rombongan tersebut sedang singgah dalam perjalanan kembali ke Jakarta dari Magelang, Jawa Tengah.

Kemudian perjalanan tersebut berjalan seperti biasa dan seperti tidak ada yang aneh. Hingga rombongan tiba di rumah Ferdy Sambo.

Rombongan tersebut terdiri dari 3 mobil. Selanjutnya masih ke rumah di Jalan Saguling 3. Di saat itu, terlihat Ferdy Sambo juga masuk rumah dan masih memakai seragam dinas.

Di saat bersamaan ada beberapa tenaga kesehatan yang melakukan tes PCR. Sekitar pukul 15.41, Putri Candrawathi juga tiba di rumah tersebut. Diikuti para ajudan dan ada juga Brigadir J.

BACA JUGA:Inilah Doa Hari Kamis, Waktu Semua Amalan Manusia Selama 1 Pekan Dicatat dan Dilaporkan Kepada Allah SWT

BACA JUGA:Inilah Profil Singkat Istri Ferdy Sambo, Putri Candrawathi

CCTV juga memperlihatkan momen Brigadir J dan Bharada E atau Richard Eliezer sedang melakukan tes PCR, hingga keduanya keluar dari rumah pribadi Ferdy Sambo.

Pada jam 17:05 WIB, Putri Chandrawati berjalan keluar menuju mobil bewarna hitam, diikuti Ferdy Sambo masuk ke mobil yang berbeda.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: