PSY Hadir di Cirebon

PSY Hadir di Cirebon

THAILAND DAN JEPANG: PSY hadir di Cirebon, meramaikan kuliner, resmi di-launching.-Abdullah-radarcirebon.com

Radarcirebon.com, CIREBON - Satu lagi tempat kuliner hadir di Cirebon. Yakni, kuliner perpaduan Thailand dan Jepang bernama Pattaya Steamboat Yakiniku (PSY). Akhir pekan kemarin resmi di-launching.

Owner PSY, Erika Yuliana menjelaskan, pihaknya melihat potensi besar di Cirebon untuk bisnis kuliner. Erika menilai, Kota Cirebon ekonomi, terus tumbuh dan pesat perkembangannya. Oleh karena itu, dirinya berharap, PSY bisa menjadi daya tarik pecinta kuliner. "Ini outlet keempat setelah Bintaro, Kebon Jeruk, dan Bandung," bebernya kemarin.

PSY menyajikan Steambot satu paket dengan Yakiniku, dan sudah ada sejak 2008. Dengan harga terjangkau, konsumen mendapatkan fasilitas yang nyaman, pelayann terbaik, musala dan toilet bersih, dan area bermain anak-anak.

BACA JUGA:Viral, Ibu-ibu Ketahuan Curi Cokelat, Karyawan Alfamart Malah Diancam UU ITE

"Pangsa pasar Cirebon cukup besar dan daya beli masyarakat baik untuk investasi. Apalagi, ini perpaduan Thailand dan Jepang," tandasnya.

Vista, finalis Jaka Rara Kota Cirebon tahun 2022 yang hadir saat launching, mengaku puas dengan menu PSY. Apalagi, lokasinya luas, strategis dan rasanya enak.

Dibandingkan yang lain, kata Vista, kuah PSY mantul (mantap betul). Bumbunya enak dan berkualitas. "Dagingnya enak. Sering kuliner, tapi PSY lebih enak," tandasnya.

BACA JUGA:Nathalie Holscher Disindir Soal Nafkah Rp 25 Juta dari Sule, Beri Jawaban Begini

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: