BOLDe Store Buka di Cirebon

BOLDe Store Buka di Cirebon

MASUK CIREBON: Official Store BOLDe Showroom and Service Center di wilayah Cirebon, tepatnya di Jalan Ciremai Raya, Harjamukti, Kota Cirebon. -JERRELL ZEFANYA T-radarcirebon.com

Radarcirebon.com, CIREBON- BOLDe Indonesia sebagai salah satu merek produk perabotan rumah tangga di Indonesia membuka Official Store BOLDe Showroom and Service Center yang pertama di wilayah Cirebon, Minggu (14/8). Store itu berlokasi di Jalan Ciremai Raya Blok E/20, Harjamukti, Kota Cirebon.

Pada Official Store yang kali ini, BOLDe Indonesia menawarkan experience baru, di mana masyarakat Kota Cirebon dan konsumen setia BOLDe bisa memilih produk BOLDe secara langsung dan lebih lengkap dibandingkan store pada umumnya.

Head of Partnership and Marketing Manager BOLDe Indonesia Robert Caren dalam keterangannya mengatakan dengan dibukanya BOLDe Store di Cirebon bisa menjangkau dan memenuhi kebutuhan rumah tangga masyarakat yang ada di wilayah Cirebon dan sekitarnya.

“Ini store kita ke-28 di Indonesia dan pertama di Cirebon. Kita ingin menjangkau masyarakat yang dulu harus beli dari Jakarta atau Bandung. Sekarang bisa datang langsung, tes produknya, dan kita berikan product knowledge-nya,” ujar Robert kepada awak media, Minggu (14/8).

BACA JUGA:Beredar Info Muka Stasiun Prujakan Pindah ke Jalan Ampera, PT KAI: Tunggu Release Resmi

Selain itu juga, terdapat perbedaan jika membeli produk di Official Store BOLDe dibandingkan store umum lainnya. Di mana, konsumen setia BOLDe yang membeli langsung barang elektronik di Official Store, maka akan mendapatkan garansi sampai dengan 2 tahun. “Kalau di store umum lainnya itu garansi hanya 1 tahun saja,” katanya.

Lebih lanjut, Robert mengungkapkan, pihaknya sebagai produsen produk Household Appliance yang memiliki beragam produk yang inovatif memiliki tujuan untuk bisa membantu pekerjaan rumah tangga lebih mudah. Apalagi, BOLDe sendiri memiliki beragam produk unggulan.

“Kami punya produk inovatif seperti Rice Cooker Rendah Gula, Dispenser Automatic, hingga Airpurifier. Untuk itu, kita harapkan memang di setiap rumah di Cirebon punya produk BOLDe. Kita targetkan ibu-ibu dan anak muda,” tandasnya.

BACA JUGA:Viral, Ibu-ibu Ketahuan Curi Cokelat, Karyawan Alfamart Malah Diancam UU ITE

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber:

Berita Terkait