HUT RI Diwarnai Tawuran Pemuda di Garut, Cuma Gara-gara Lodong

HUT RI Diwarnai Tawuran Pemuda di Garut, Cuma Gara-gara Lodong

Dua kelompok pemuda terlibat tawuran bertepatan dengan HUT RI, 17, Agustus 2022, di dekat Lapangan Jaya Bakti, Kecamatan Kadungora, Kabupaten Garut.-Ist/Tangkapan Layar-radarcirebon.com

Radarcirebon.com, GARUT - Puluhan pemuda terlibat tawuran yang mirisnya terjadi di HUT RI, 17, Agustus 2022 di Kabupaten Garut, Jawa Barat.

Tawuran dua kelompok pemuda di Kecamatan Kadungora, Kabupaten Garut tersebut, diduga dipicu oleh salah paham saat mereka hendak menuju lapangan.

Dilansir dari Info Jawa Barat, tawuran dua kelompok pemuda di Kabupaten Garut itu, terjadi hanya sesaat sebelum arak-arakan HUT RI. 

Mulanya dua kelompok pemuda tersebut hendak menuju Lapangan Jaya Bakti, Kecamatan Kadungora, Kabupaten Garut, Rabu, 17, Agustus 2022.

BACA JUGA:Partai Demokrat Kabupaten Cirebon Jalin Komunikasi dengan 6 Parpol

BACA JUGA:Farhat Abbas Bela Ibu-ibu Naik Mercy Pencuri Coklat: Yang Memviralkan Bisa Kena Pidana

Dari lapangan tersebut, akan dilaksanakan arak-arakan HUT RI, melewati sejumlah ruas jalan yang ada di kawasan tersebut.

Namun, karena salah paham dalam penggunaan lodong, memicu kedua kelompok terpancing emosi sehingga mengakibatkan keributan.

Kejadian bentrok dua kelompok pemuda tersebut terjadi di tengah keramaian masyarakat yang hendak menyaksikan arak-arakan.

Juga berada di depan rombongan warga yang menggunakan kendaraan hias, dalam perjalanan menuju ke Lapangan Jaya Bakti, Kadungora, Kabupaten Garut.

BACA JUGA:Tangis Haru Bupati Nina di Hari Ulang Tahun, Dihadiri Kedua Orang Tua

BACA JUGA:Sobat Fest Senam Senafas di 77 Kota dari Sabang sampai Merauke, Sehatkan Indonesia!

 
 
 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by INFO JAWA BARAT (@infojawabarat)

Tentu saja insiden tawuran di Kabupaten Garut tersebut sangat disayangkan, apalagi terjadi di tengah suasana peringatan HUT ke-77 RI.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: