Miris! HUT RI Beredar Video Tawuran Pelajar di Cirebon Timur

Miris! HUT RI Beredar Video Tawuran Pelajar di Cirebon Timur

Video tawuran pelajar yang diunggah salah satu akun konten di wilayah timur Kabupaten Cirebon tepat di HUT RI, 17, Agustus 2022.-Ist/Tangkapan Layar-radarcirebon.com

Radarcirebon.com, CIREBON - Beredar video tawuran pelajar di wilayah timur, Kabupaten Cirebon, tepat di tengah momen peringatan HUT RI, Rabu, 17, Agustus 2022.

Video tawuran pelajar tersebut diunggah salah satu akun tawuran pelajar di wilayah timur Kabupaten Cirebon, beberapa jam berselang setalah upacara HUT RI siang hari ini.

Yang membuat miris selain diduga terjadi di HUT RI, para pelaku tawuran pelajar yang terekam dalam video tersebut adalah siswa SMP dari Kecamatan Pangenan dan Gebang, Kabupaten Cirebon.

"Gerah ya," tulis keterangan unggahan tersebut, yang menampilkan video sejumlah pelajar sedang berlari karena dikejar kelompok lainnya.

BACA JUGA:Fakta Baru, Uang Rp200 Juta Milik Brigadir Yoshua Mengalir ke Rekening Orang Dekat Ferdy Sambo

BACA JUGA:Sontoloyo! Pelatih Taekwondo Cabuli Murid, Sudah 6 Tahun, Pelaku dan Korban Pernah Pacaran

Di sisi lain, terlihat ada dua orang pelajar yang sedang baku pukul di tengah Jalur Pantura Cirebon.

Dilihat dari situasi di sekitar lokasi kejadian, diduga tawuran pelajar tersebut terjadi di dekat akses keluar masuk Tol Palikanci, Desa Kanci, Kabupaten Cirebon. 

Dua kelompok pelajar tersebut sebelumnya bentrok di rel kereta api Kecamatan Astanajapura, beberapa waktu lalu dan sempat viral di media sosial.

Hingga saat ini, radarcirebon.com masih mengupayakan konfirmasi kepada Polresta Cirebon terkait kejadian tawuran tersebut.

BACA JUGA:HUT RI Diwarnai Tawuran Pemuda di Garut, Cuma Gara-gara Lodong

BACA JUGA:Partai Demokrat Kabupaten Cirebon Jalin Komunikasi dengan 6 Parpol

Belum diketahui juga, apakah video tersebut adalah kejadian hari ini atau sudah terjadi beberapa waktu lalu namun baru diunggah hari ini.

"Sedang dicek," kata Kapolresta Cirebon, Kombes Arif Budiman, saat dihubungi radarcirebon.com, Rabu, 17, Agustus 2022.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: