Fakta Baru, Uang Rp200 Juta Milik Brigadir Yoshua Mengalir ke Rekening Orang Dekat Ferdy Sambo

Fakta Baru, Uang Rp200 Juta Milik Brigadir Yoshua Mengalir ke Rekening Orang Dekat Ferdy Sambo

Dua loporan yang di lemparkan oleh pihak Ferdy Sambo pada Brigadir J dihentikan oleh pihak penyidik.-Dok/Ilustrasi: Syaiful Amri-disway.id---

Radarcirebon.com, JAKARTA - Fakta baru terungkap dalam perkembangan kasus pembunuhan Brigadir Yoshua Hutabarat alias Brigadi J. 

Ya, dalam perkembangannya, kasus Brigadir Yoshua Hutabarat terus memunculkan fakta baru. Di duga masih banyak fakta-fakta yang tersembunyi.

Yang terbaru, fakta terungkap bahwa setelah brigadir Yoshua tewas dibunuh, uang senilai 200 juta miliknya diketahui telah raib.

Aliran dana tersebut kemudian ditelusuri dan ternyata uang di rekening Brigadir J sudah berpindah ke orang lain di sekitarnya.

BACA JUGA:Bupati Indramayu Nina Agustina Ulang Tahun, Tepat di HUT RI 17 Agustus

BACA JUGA:610 Napi Lapas Kelas 1 Cirebon Mendapat Remisi, 4 Orang Langsung Bebas

Temuan fakta baru di balik kasus pembunuhan Brigadir Yoshua ini pun telah diketahui oleh kuasa hukum keluarganya, Kamaruddin Simanjuntak. 

Untuk menganalisa temuan aliran dana dari rekening kliennya itu, Kamaruddin Simanjuntak hari ini, Rabu 17 Agustus 2022 bakal bergerak cepat terbang ke Jambi.

Tujuannya adalah untuk meminta surat kuasa dari keluarga Brigadir Yoshua.

Hal itu dilakukan Kamaruddin Simanjuntak agar ia leluasa mengecek ke mana larinya uang Brigadir J itu.

BACA JUGA:Boy William Batal Menikah, Ternyata Ada Saran dari Adik Ipar

BACA JUGA:HUT RI, Ketum Golkar Sebut Proklamasi Kemerdekaan Ajarkan Kita Kolaborasi

"Saya ingin minta surat kuasa khusus dari ayah ibunya supaya saya lebih leluasa ke empat bank termasuk Bank Indonesia maupun ke PPATK," ungkap Kamaruddin Simanjuntak dilansir dari tayangan TV One News, ditulis Rabu 17 Agustus 2022.

Kendati masih belum memegang surat kuasa, Kamaruddin Simanjuntak mengaku sudah mengantongi nama sosok yang diduga memindahkan uang Brigadir J yang sudah wafat ke rekening beberapa orang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: