Bupati Indramayu Nina Agustina Ulang Tahun, Tepat di HUT RI 17 Agustus

Bupati Indramayu Nina Agustina Ulang Tahun, Tepat di HUT RI 17 Agustus

Bupati Indramayu, Nina Agustina ulang tahun bertepatan dengan HUT RI, 17, Agustus.-Radar Indramayu-radarcirebon.com

Radarcirebon.com, INDRAMAYU - Bupati Indramayu, Nina Agustina hari ini ulang tahun dan yang istimewa, tentu saja bertepatan dengan HUT RI, 17, Agustus.

Bupati Indramayu yang sedang ulang tahun mendapatkan kejutan sebelum memimpin upacara HUT RI ke-77 di Pendopo Kabupaten Indramayu, Rabu, 17, Agustus 2022.

Di upacara HUT RI, Bupati Nina menjadi inspektur upacara. Kegiatan tersebut dihadiri oleh Forkopimda Kabupaten Indramayu.

Sebagai informasi, Bupati Indramayu, Nina Agustina lahir pada 17, Agustus tahun 1973 di Purwodadi, Jawa Tengah dan saat ini berusia 49 tahun.

BACA JUGA:Detik detik Proklamasi Kemerdekaan RI di Cirebon, Kendaraan di Lampu Merah Sejenak Berhenti dan Sikap Sempurna

BACA JUGA:610 Napi Lapas Kelas 1 Cirebon Mendapat Remisi, 4 Orang Langsung Bebas

Di kejutan hari ulang tahun, bupati menerima kejutan kue tart berbentuk baju dinas. Yang diserahkan sebelum menjadi inspektur upacara HUT RI.

Saat ini, bupati dan forkopimda mengikuti upacara HUT RI di Istana Negara yang disaksikan dengan live streaming.

Sebelumnya, salah satu organisasi kepemudaan di Kabupaten Indramayu memberikan kue ulang tahun ke-49 tahun kepada Bupati Indramayu Hj Nina.

Pemberian kue ulang tersebut di Taman Makam, usai mengikuti kegiatan Apel Kehormatan dan Renungan Suci dalam rangka HUT ke-77 Republik Indonesia tahun 2022 tingkat Kabupaten Indramayu, Rabu (17/8) pukul 00.00 dini hari.

BACA JUGA:Boy William Batal Menikah, Ternyata Ada Saran dari Adik Ipar

BACA JUGA:Adik Brigadir Yosua Bersaksi, Peristiwa Putri Candrawathi dan Brigadir J di Magelang Terbongkar

Pada Apel Kehormatan dan Renungan Suci tersebut menjadi inspektur upacara adalah Kapolres Indramayu, AKBP Lukman Syarif.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: