Kota Cirebon Raih Penghargaan Juara I Tingkat Nasional Kelompok Target Pelayanan KB MKJP 100-149 akseptor

Kota Cirebon Raih Penghargaan Juara I Tingkat Nasional Kelompok Target Pelayanan KB MKJP 100-149 akseptor

BaNgga: Walikota Cirebon Nashrudin azis mengapresiasi kota Cirebon yang meraih tiga penghargaan sekaligus di tingkat nasional dan Provinsi Jabar.--

Radarcirebon.com, CIREBON-Peringatan hari kemerdekaan Republik  Indonesia ke 77, Kota Cirebon mendapatkan kado istimewa. 3 penghargaan sekaligus berhasil diraih Kota Cirebon, ketiga penghargaan itu adalah Juara 1 Kota/Kabupaten  Terbaik Tingkat Nasional Kelompok Target Pelayanan KB MKJP 100-149 Akseptor dari BKKBN.

Penghargaan selanjutnya adalah Penghargaan dari Gubernur Jabar kepada Kota Cirebon sebagai Capaian Peserta Pelayanan KB lebih dari 100 persen pada Pelayanan KB Serentak Sejuta Akseptor KB  tahun 2022. Dan penghargaan Kota Cirebon sebagai Kota Layak Anak Pratama tahun 2022 dari Kementrian Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak.

Walikota Cirebon, Drs Nashrudin Azis SH didampingi Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan Perlindungan Anak Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana (DP3APPKB), Suwarso Budi Winarno MSi mengapresiasi DP3APPKB yang berhasil menorehkan prestasi 3 penghargaan sekaligus.

BACA JUGA:Periksa Fadil Imran Trending Topic, Nasibnya Kini di Ujung Tanduk?

Walikota menilai adalah Juara 1 Kota/Kabupaten  Terbaik Tingkat Nasional Kelompok Target Pelayanan KB MKJP 100-149 Akseptor dari BKKBN, adalah Penghargaan dari Gubernur Jabar kepada Kota Cirebon sebagai Capaian Peserta Pelayanan KB lebih dari 100 persen pada Pelayanan KB Serentak Sejuta Akseptor KB  tahun 2022.

Dan penghargaan Kota Cirebon sebagai Kota Layak Anak Pratama tahun 2022 dari Kementrian Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak. ini menjadi spirit kedepan untuk bisa menjadi lebih baik lagi.

“Keberhasilan ini tentu saja hasil kerja keras bersama, terima kasih DP3APPKB, Ini kado ulang tahun Kota Cirebon dan Hari kemerdekaan RI ke 77, ” kata Walikota.  

BACA JUGA:RAPBN 2023 Rp3 Ribu Triliun Lebih, Menko Airlangga Sebut Transformasi Ekonomi Inklusif dan Berkelanjutan

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: