TNI Penembak Kucing di Bandung Berpangkat Brigjen Inisial NA, Bisa Dikenakan Pasal Berlapis

TNI Penembak Kucing di Bandung Berpangkat Brigjen Inisial NA, Bisa Dikenakan Pasal Berlapis

Ilustrasi, TNI penembak kucing di Bandung ternyata perwrira. Foto: -@rumahsinggahclow -Instagram

Radarcirebon.com, BANDUNG - Terungkap, TNI penembak kucing ternyata bukan anggota sembarangan, dia adalah perwira berpangkat Brigjen atau Brigadir Jenderal dengan inisial NA.

Peristiwa TNI penembak kucing ini terjadi di lingkungan Sesko TNI Jalan R.A.A Marta Negara Kecamatan Lengkong Kota Bandung.BACA JUGA:Sistem Tempel Narkoba di Kota Cirebon, Polisi Mencari Jejak dari Toilet SPBU Sampai Paralon Pembuangan

Atas ulahnya sebagai tersangka penembak kucing, perwira TNI Brigjen NA dikenakan pasal berlapis.

Sebelumnya, sejumlah kucing liar ditemukan mati tertembak di lingkungan sesko TNI Bandung Jawa Barat, Selasa 16 Agustus 2022.

BACA JUGA:Rumor Ferdy Sambo LGBT Makin Ramai, Benarkah 'Pacarku Selingkuh dengan Istriku’?

Kondisi kucing yang mati tertembak itu terekam hingga videonya viral di media sosial.

Video temuan kucing mati tertembak itu pertama kali diunggah akun @rumahsinggahclow. Dalam unggahannya, akun itu pun menandai Gubernur Ridwan Kamil dan Jenderal TNI Andika Perkasa. 

"Kucing-kucing ditemukan mati di tembak, lokasi di Sesko TNI Martanegara Bandung, Ada yang tahu? Siapa pelakunya ini, kok tega banget kucing di tembak2 seperti ini," demikian keterangan pemilik rumahsinggahclow dalam unggahannya. 

Dia mengunggah foto dan video mayat kucing jatuh bergelimpangan penuh darah. Ada yang mati ada yang terluka parah.

Kepala Pusat Penerangan (Kapuspen) TNI Mayjen Prantara Santosa mengungkap sosok prajurit yang menembak mati kucing di lingkungan Sesko TNI, Bandung, Jawa Barat. 

dan ternyata bukan anggota sembarangan. Prajurit itu seorang perwira berpangkat brigjen.

"Brigjen TNI NA, anggota organik Sesko TNI, telah menembak beberapa ekor kucing," kata Prantara dalam keterangan resmi yang diterima Kamis 18 Agustus 2022.

BACA JUGA:Tom Liwafa Dikaitkan Bandar Judi 303 dan Kaisar Sambo: Pencemaran Nama Baik, Cocoklogi dan Hoax

Brigjen NA diduga menembak kucing di area Sesko TNI pada Selasa 16 Agustus 2022 sekitar pukul 13.00 WIB dengan menggunakan senapan angin milik pribadi terduga pelaku.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: