Kecelakaan Motor di Arjawinangun Cirebon Ada Rekaman CCTV, Senggolan dan Tabrakan Horor

Kecelakaan Motor di Arjawinangun Cirebon Ada Rekaman CCTV, Senggolan dan Tabrakan Horor

Rekaman CCTV kecelakaan sepeda motor di Jalan Raya Caruban menuju Arjawinangun, Kabupaten Cirebon.-Ist/tangkapan layar-radarcirebon.com

Radarcirebon.com, CIREBON - Kecelakaan sepeda motor di Jalan Raya Caruban menuju Kecamatan Arjawinangun, Kabupaten Cirebon, terekam kamera pengawas atau CCTV sebuah toko yang ada di lokasi.

Dari CCTV tersebut, terekam detik-detik saat kecelakaan terjadi di Jalan Raya Caruban mengarah ke Kecamatan Arjawinangun, Kabupaten Cirebon.

Terlihat seorang anak berinisial HAQ (15) yang mengemudi Yamaha Mio tanpa plat nomor sedang menyalip dan memicu terjadinya kecelakaan dengan kendaraan dari arah berlawanan atau Arjawinangun Cirebon menuju Caruban.

Sepeda motor yang dikemudian HAQ menyenggol sepeda motor Honda Beat yang melaju searah dan dikemudikan oleh JAR (17).

BACA JUGA:Durasi Kontrak Luis Milla 2 Tahun, Ini Tujuan Manajemen Persib, Pelatih Spanyol Itu Tidak Sendiri

BACA JUGA:Kapan Luis Milla Mulai melatih Persib Bandung? Cek Keterangannya di Sini

Lantaran hilang keseimbangan, HAQ terlontar ke lajur kanan dan tertabrak sepeda motor yang dikemudikan AS.

Akibat benturan keras saat kecelakaan, anak berusia 15 tahun tersebut meninggal dunia di lokasi kejadian dan dibawa ke RSUD Arjawinangun, Kabupaten Cirebon.

Kapolresta Cirebon Kombes Pol Arif Budiman melalui Kanit Laka Lantas Iptu Mei Hadi Kusuma menjelaskan, kasus kecelakaan tersebut sedang ditangani Polresta Cirebon.

"Kasus kecelakaan ini sedang kami tangani. Penyebab kecelakaan diduga kuat korban menyerempet kendaraan lain di depannya saat menyalip dari sebelah kanan," ujar Iptu Mei, kepada radarcirebon.com, Senin, 22, Agustus 2022.

BACA JUGA:Kecelakaan Motor di Arjawinangun Cirebon, Kronologi Gagal Nyalip, Pemotor Tewas di Lokasi

BACA JUGA:Peran Luis Milla di Laga Persib vs Bali United, Datang Pujian Setinggi Langit dari Ricky Fajrin

Informasi yang dihimpun radarcirebon.com, kecelakaan tersebut melibatkan 3 sepeda motor yang berkendara di Jalan Raya Caruban, menuju Kecamatan Arjawinangun, Kabupaten Cirebon hal itu sesuai dengan rekaman CCTV di lokasi kejadian.

Salah satu sepeda motor yakni Yamaha Mio yang terlibat kecelakaan di Kecamatan Arjawinangun, Kabupaten Cirebon tidak diketahui plat nomornya atau tanpa TNKB.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: