Kecelakaan Motor di Arjawinangun Cirebon, Kronologi Gagal Nyalip, Pemotor Tewas di Lokasi

Kecelakaan Motor di Arjawinangun Cirebon, Kronologi Gagal Nyalip, Pemotor Tewas di Lokasi

Kecelakaan di Jalan Raya Caruban menuju Kecamatan Arjawinangun, Kabupaten Cirebon yang menyebabkan korban meninggal dunia. -Ist-radarcirebon.com

Radarcirebon.com, CIREBON - Kecelakaan sepeda motor terjadi di Jalan Raya Caruban menuju Kecamatan Arjawinangun, Kabupaten Cirebon yang membuat satu orang pengendara meninggal dunia di lokasi kejadian, Senin, 22, Agustus 2022.

Informasi yang dihimpun radarcirebon.com, kecelakaan tersebut melibatkan 3 sepeda motor yang berkendara di Jalan Raya Caruban, menuju Kecamatan Arjawinangun, Kabupaten Cirebon.

Salah satu sepeda motor yakni Yamaha Mio yang terlibat kecelakaan di Kecamatan Arjawinangun, Kabupaten Cirebon tidak diketahui plat nomoronya atau tanpa TNKB.

Dua sepeda motor lainnya adalah Honda Beat nomor polisi E 5740 IT, dan Honda Beat nomor polis E3258 CA.

BACA JUGA:Peran Luis Milla di Laga Persib vs Bali United, Datang Pujian Setinggi Langit dari Ricky Fajrin

BACA JUGA:Tawuran di Karangsembung Cirebon, Nasib yang Paling Depan Kena Bacok, Tertinggal Lari Oleh Teman-teman

Dikutip dari laporan kepolisian, kronologi kecelakaan di Kecamatan Arjawinangun, Kabupaten Cirebon terjadi sekitar pukul 17.00 WIB. Diawali sepeda motor Yamaha Mio tanpa plat nomor yang melaju dari arah Caruban menuju Arjawinangun.

Saat mendahului dari sebelah kanan, pengemudi sepeda motor Yamaha Mio menyerempet sepeda motor yang disalip yakni Honda Beat E 5740 IT yang melaju searah.

Akibatnya, pengendara sepeda motor Yamaha Mio tanpa plat nomor tersebut terjatuh ke kanan jalan dan tertabrak oleh kendaraan sepeda motor Honda Beat nopol E 3258 CA yang melaju dari arah berlawanan.

Atas kejadian tersebut, pengendara sepeda motor Yamaha Mio tanpa plat nomor meninggal dunia dan dievakuasi ke RSUD Arjawinangun.

BACA JUGA:Sumber Makanan yang Bisa Redakan Flu, Nomor 5 Mudah Didapat

BACA JUGA:Inilah Cara Hemat Kuota Internet dan Memori Saat Pakai WhatsApp

Adapun korban kecelakaan yang meninggal dunia yakni pengendara sepeda motor Yamaha Mio tanpa plat nomor yakni, HAQ (15), warga Desa Jungjang, Kecamatan Arjawinangun, Kabupaten Cirebon.

Pengendara sepeda motor Honda Beat E 5740 IT yakni JAR (17) warga Desa Karangsambung, Kecamatan Arjawinangun, Kabupaten Cirebon.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: