Peran Luis Milla di Laga Persib vs Bali United, Datang Pujian Setinggi Langit dari Ricky Fajrin

Peran Luis Milla di Laga Persib vs Bali United, Datang Pujian Setinggi Langit dari Ricky Fajrin

Skuad Persib Bandung saat latihan sebelum lawan Bali United. Foto:-@persib-Twitter

Radarcirebon.com, BANDUNG - Luis Milla telah resmi ditunjuk sebagai pelatih Persib Bandung, akankah dia memimpin laga Persib vs Bali United hari ini, Selasa 23 Agustus 2022?

Ya, Persib Bandung mendatangkan pelatih kelas dunia, Luis Milla, untuk menangani Ahmad Jufriyanto dkk, musim ini.

Sayangnya, Luis Milla belum memimpin laga Persib Bandung nelawan Bali United. Pertandingan big match Persib vs Bali United akan digelar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), hari ini Selasa (23/8).

Dipastikan bahwa, Luis Milla belum mendampingi para pemainnya di pinggir lapangan. Tapi dia akan berada di tribun penonton.

BACA JUGA:Sumber Makanan yang Bisa Redakan Flu, Nomor 5 Mudah Didapat

BACA JUGA:Inilah Cara Hemat Kuota Internet dan Memori Saat Pakai WhatsApp

Keberadaanya Luis Milla di tribun pada laga Persib melawan Bali United tetap layak diwaspadai oleh kubu tim tamu.

Sebab, kehadiran Luis Milla bisa menjadi pemantik semangat Ahmad Jufriyanto dkk untuk tampil habis-habisan mengalahkan Bali United demi ambisi tiga poin di depan bobotoh.

Di sisi lain, kapasitas Luis Milla sebagai pelatih sudah tidak diragukan lagi. Hal tersebut diakui juga oleh para pemain Bali United yang pernah dilatih mantan pelatih Real Zaragoza di La Liga ini.

Yabes Roni, Ilija Spasojevic, Irfan Jaya dan Ricky Fajrin adalah deretan penggawa Serdadu Tridatu yang pernah berjumpa dan menikmati sesi latihan bersama pelatih Spanyol ini.

BACA JUGA:Tawuran di Karangsembung Cirebon, Nasib yang Paling Depan Kena Bacok, Tertinggal Lari Oleh Teman-teman

Ricky Fajrin adalah salah satu pemain yang menjadi langganan Timnas Indonesia dalam dua ajang kompetisi bergengsi pada era Luis Milla.

Selain di bek kiri, ia diberikan tugas baru berposisi sebagai pemain bertahan yang sukses menjalankan peran baru tersebut.

Kehadiran Luis Milla kembali ke Indonesia untuk menahkodai Persib Bandung tentu mengingatkan momen manis Ricky Fajrin dengan Luis Milla.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: