PAN Kota Cirebon Siapkan Ini untuk Menangkan Pemilu dan Pilkada 2024

PAN Kota Cirebon Siapkan Ini untuk Menangkan Pemilu dan Pilkada 2024

Ketua DPD PAN Kota Cirebon Dani Mardani didampingi pengurus DPD PAN Kota Cirebon memberikan keterangan pers, Selasa 23 Agustus 2022.-DEDI HARYADI-RADARCIREBON.COM

Radarcirebon.com, CIREBON - Guna memenangkan Pemilu dan Pilkada 2024, Partai Amanat Nasional (PAN) Kota Cirebon terus melakukan berbagai persiapan.

Persiapan tersebut diantaranya memberikan pelatihan atau training bagi para saksi Pemilu 2024.

"DPD PAN Kota Cirebon sudah 70 persen menyiapkan saksi untu Pemilu 2024 dari target 200 persen. Mudah-mudahan sampai pada waktunya, target untuk saksi pemilu tercapai," ungkap Ketua DPD PAN Kota Cirebon Dani Mardani ditemui radarcirebon.com Selasa 23 Agustus 2022.

BACA JUGA:Pemerintah Bimbang Soal Kebijakan Menaikkan Harga BBM Subsidi

Di sela-sela acara tasyakuran HUT Ke-24 PAN yang berlangsung di salah satu hotel Jalan Pangeran Drajat, Kota Cirebon, Dani mengatakan bahwa pihaknya sudah menyiapkan baju untuk saksi pemilu 2024 sebanyak 1 juta.

"Berdasarkan informasi hasil rakerwil, ketua umum PAN telah menyiapkan sebanyak 1 juta baju untuk para saksi Pemilu 2024 se-Indonesia termasuk juga anggaran untuk saksi juga sudah dipersiapkan," kata anggota DPRD Kota Cirebon ini.

Ditanya terkait pendaftaran bakal calon anggota legislatif (bacaleg) Dani menyebutkan, DPD Partai Amanat Nasional Kota Cirebon telah membuka pendaftaran bacaleg.

BACA JUGA:Sadis Banget, Temannya Serangan Jantung Malah Dikunci di Mobil, Lalu Kunci Dibuang

"Untuk pendaftaran bacaleg kami sudah dibuka sejak Febuari 2024 ini. Kami menargetkan 150 persen dan pendaftarannya gratis bagi masyarakat yang ingin maju menjadi wakil rakyat dari PAN Kota Cirebon.”

“Tapi syaratnya harus mempunyai kriteria seperti, intelektual, sosial dan dana perjuangan. Hingga nanti pada waktunya, pendaftaran bacaleg DPRD Kota Cirebon kami sudah siap 100 persen yang disiapkan oleh KPUD Kota Cirebon," sebutnya.

Terkait Koalisi Indonesia Bersatu (KIB), PAN Kota Cirebon lanjut Dani, akan tegak lurus dengan perintah DPP.

BACA JUGA:Hasil Persib vs Bali United: Skor Akhir 2-3, Maung Bandung Dihajar Serdadu Tridatu

Dan berharap KIB akan mengusung calon Wali Kota Cirebon pada Pilkada 2024 mendatang.

"Kami tegak lurus dengan perintah DPP, dan DPD PAN Kota Cirebon akan memperjuangkan pasangan Cawalkot Cirebon sepaket dari KIB," pungkasnya. (rdh)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: reportase