Heroik! Jambret di Tegalsari Cirebon Digagalkan Karyawati Pabrik, Rambut Gondrong, Dijambak, Langsung Takluk

Heroik! Jambret di Tegalsari Cirebon Digagalkan Karyawati Pabrik, Rambut Gondrong, Dijambak, Langsung Takluk

Jambret yang beraksi di Desa Tegalsari, Kecamatan Plered, takluk di tangan karyawati pabrik. -Cecep Nacepi-radarcirebon.com

Radarcirebon.com, CIREBON - Aksi heroik dilakukan oleh Mila (18). Dengan keberaniannya gadis asal Desa Palimanan Barat, Kecamatan Gempol, Kabupaten Cirebon itu berhasil menaklukkan pelaku jambret di Desa Tegalsari.

Pelaku jambret yang berinisial AM (55) warga Desa Kaliwulu, Kecamatan Plered, Kabupaten Cirebon, tak bisa kabur setelah dipukul dan dijambak oleh Mila saat beraksi di Desa Tegalsari.

Peristiwa penangkapan jambret di Tegalsari tersebut, bermula saat Mila hendak masuk kerja sihft malam di sebuah pabrik di Kabupaten Cirebon, Senin, 22, Agustus 2022 sekitar pukul 22.30 WIB.

Dia jalan kaki menuju pabrik, setibanya di depan Perumahan Vila Panembahan, Desa Tegalsari, Kecamatan Plered tiba-tiba ada teman korban yang menelepon. Sambil jalan, Mila pun teleponan.

BACA JUGA:Penderita Asam Urat Boleh Mengkonsumsi Daging, Asal…

BACA JUGA:HUT RI, PLN Berikan Promo kepada Pelanggan

Rupanya, aktivitas yang dilakukan Mila diawasi oleh pelaku berinisial AM. Karena ada kesempatan melakukan kejahatan, pelaku yang naik motor dari arah selatan menuju ke Utara tiba-tiba memepet korban. Pelaku merampas ponsel korban.

"Sempat terjadi saling tarik menarik, karena tenaga besar, pelaku berhasil merampas ponsel. Tapi korban tidak menyerah, memukul pelaku dengan helm, kemudian menjambak rambut pelaku yang gondrong,” katanya.

“Tidak sampai situ aja, korban juga mendorong pelaku dari motornya hingga terjatuh," papar Kapolsek Plered AKP Uton Suhartono kepada Radar Cirebon, Selasa, 23, Agustus 2022.

Aksi berani karyawati pabrik tangkap jambret itu membuat pelaku jatuh dan tak bisa melarikan diri dan terjebak di Desa Tegalsari, Kabupaten Cirebon. Korban kemudian teriak jambret minta tolong.

BACA JUGA:Irjen Pol Ferdy Sambo Terancam Dipecat dengan Tidak Hormat dari Anggota Polisi

BACA JUGA:Uu Ruzhanul Dorong 27 Daerah di Jawa Barat Hadirkan Mal Pelayanan Publik

Untungnya, di dekat lokasi kejadian ada security Perumahan Vila Panembahan. Pelaku langsung diringkus oleh security dan diamankan di pos.

"Sempat ramai malam itu, banyak warga. Jadi security langsung menutup gerbang agar tidak ada masyarakat masuk dan memukuli pelaku. Security kemudian menelepon kami," katanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: