Anggota DPRD Palembang Memukul Wanita di SPBU, Saling Lapor Polisi, Dikabarkan Sepakat Berdamai

Anggota DPRD Palembang Memukul Wanita di SPBU, Saling Lapor Polisi, Dikabarkan Sepakat Berdamai

Anggota DPRD Palembang viral karena rekaman video saat memukul seorang wanita di sebuah SPBU.-Ist/tangkapan layar-radarcirebon.com

Radarcirebon.com, PALEMBANG - Anggota DPRD Palembang yang viral karena memukul wanita di SPBU, Jalan Demang Lebar Daun, Kecamatan Ilir Barat, Kota Palembang, kini tengah menjadi perbincangan.

Informasi yang dihimpun, anggota DPRD Palembang tersebut terlibat perselisihan saat antre di SPBU, pada 5, Agustus 2022 malam.

Kabarnya, kedua pihak telah melapor ke polisi. Namun, disebutkan juga pihak wanita dan anggota DPRD Palembang yang sempat saling memukul, sepakat juga untuk damai.

Kendati ada kesepakatan damai, kasus tersebut diproses Polsektan Ilir Barat I. Namun, hingga kini oknum anggota DPRD Palembang yang dilaporkan karena memukul wanita di SPBU tersebut belum diperiksa.

BACA JUGA:Heboh Anggota DPRD Palembang Inisial MS Hajar Wanita di SPBU

BACA JUGA:Ferdy Sambo Menangis di Mako Brimob Saat Kak Seto Datang, Ini Yang Dikatakan

Meski viral di media sosial dan disebutkan berinisial MS, namun justru diketahui di Kota Palembang sendiri justru disebut berinisial SZ.

Terkait adanya kesepakatan damai tersebut, Kapolsekta Ilir Barat I Palembang, Kompol Roy Aprian Tambunan membenarkan termasuk adanya upaya kesepakatan untuk mediasi.

"Dari informasi terakhir kedua belah pihak sepakat untuk menempuh upaya mediasi untuk berdamai," tegas Roy, Rabu, 24 Agustus 2022.

Roy menegeaskan terkait permasalahan ini meski kedua belah pihak tengah mengupayakan perdamaian hanya saja selaku penyidik tetap bakal memproses perkara ini.

BACA JUGA:Deolipa Eks Pengacara Bharada E Minta Angel Lelga Kembali ke Tuhan Yesus, Begini Kalimatnya

BACA JUGA:Airlangga Bertemu Susi Pudjiastuti dan Hary Tanoe, Bakal Ada Kejutan?

"Saat ini masih dilakukan lidik, kita tunggu saja perkembangan lanjutannya seperti apa," tutup Roy.

Untuk diketahui, kurun beberapa hari terakhir publik Sumsel terutama yang kerap berselancar di media sosial dibuat heboh.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: