Korban Terseret Ombak di Pantai Mekarsari Indramayu Berhasil Ditemukan Setelah 6 Hari Pencarian

Korban Terseret Ombak di Pantai Mekarsari Indramayu Berhasil Ditemukan Setelah 6 Hari Pencarian

Korban terseret ombak di Pantai Mekarsari, Kecamatan Patrol, Kabupaten Indramayu berhasil ditemukan setelah Tim SAR Gabungan melakukan 6 hari pencarian.-Basarnas-radarcirebon.com

Radarcirebon.com, INDRAMAYU – Seorang anak yang menjadi korban terseret ombak di Pantai Mekarsari, Kecamatan Patrol, Kabupaten Indramayu, akhirnya berhasil ditemukan, Jumat dini hari, 26, Agustus 2022.

Pencarian korban terseret ombak di Pantai Mekarsari, Kabupaten Indramayu membuahkan hasil dan ditemukan setelah dilakukan 6 hari penyisiran sejak, Minggu, 21, Agustus 2022.

Diketahui, korban terseret ombak saat bermain di Pantai Mekarsari Kabupaten Indramayu adalah Muhammad Rizki berusia 12 tahun yang merupakan warga setempat dan jenazahnya ditemukan tak jauh dari lokasi tenggelam.

Informasi yang dihimpun radarcirebon.com dari Basarnas Pos SAR Bandung Cirebon bahwa, korban yang terseret ombak di Pantai Mekarsari Indramayu ditemukan dalam keadaan meninggal dunia.

BACA JUGA:Sejarah Hari Jadi Kabupaten Kuningan, Kisah Sunan Gunung Jati dan Ong Tien Angkat Anak Ki Gedeng Luragung

BACA JUGA:Mutasi Jumat Keramat, Wali Kota Cirebon Lantik Muhammad Izzudin sebagai Kabid PIAK Disdukcapil

Penemuan korban diawali dari informasi bahwa sekitar pukul 01.45 WIB, Jumat, 26, Agustus 2022, Sekuriti PT PJB UBJOM PLTU Indramayu menemukan jenazah.

Penemuan janazah itu kemudian dilaporkan termasuk kepada Tim SAR Gabungan dan diketahui bahwa itu adalah Muhammad Rizki. Selanjutnya dilakukan evakuasi.

Berdasarkan informasi dari tim di lapangan, Kepala Seksi Operasi dan Siaga, Supriono menyebutkan bahwa jenazah tersebut ditemukan sekitar 2 KM dari LKP (Last Known Position).

Setelah menerima informasi tersebut, Tim SAR Gabungan segera menuju lokasi penemuan jenazah untuk melakukan evakuasi.

BACA JUGA:Irjen Ferdy Sambo Dipecat dari Polri, Ajukan Banding, Dikasih Waktu 3 Hari

BACA JUGA:Hasil Drawing Liga Champions 2022/2023, Barcelona, Bayern, Inter Milan di Grup Neraka

Pukul 02.30 WIB Jenazah selesai di evakuasi dan dibawa ke RSUD Indramayu untuk dilakukan identifikasi oleh Tim INAFIS.

Pada pukul 07.15 WIB  berdasarkan hasil identifikasi tim INAFIS dan konfirmasi dari pihak keluarga korban bahwa jenazah yang ditemukan merupakan korban Muhammad Rizki (12) yang sedang dicari oleh Tim SAR Gabungan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: