Geger Dirut BUMN Kelola Rp 300 Triliun untuk Capres 2024, Diungkap Kamaruddin Simanjuntak

Geger Dirut BUMN Kelola Rp 300 Triliun untuk Capres 2024, Diungkap Kamaruddin Simanjuntak

Kuasa hukum keluarga Brigadir J, Kamaruddin Simanjuntak menyebut adanya dirut BUMN yang mengelola dana Rp 300 triliun untuk pencapresan tahun 2024.-Ist/tangkapan layar-radarcirebon.com

Radarcirebon.com, JAKARTA - Kuasa hukum keluarga Brigadir J, Kamaruddin Simanjuntak mengungkap informasi terkait Dirut BUMN yang disebut mengelola dana sampai Rp300 triliun.

Kamaruddin menyebut bahwa dirut BUMN tersebut mengelola dana sebesar itu, demi kepentingan pencapresan tahun 2024 nanti.

Dalam video pernyataan tersebut, Kamaruddin Simanjuntak mengungkap bahwa dirut BUMN tersebut mengelola dana Rp300 triliun yang juga diputar lewat investasi.

Tidak berhenti di situ, Kamaruddin juga menyebut bahwa dirut BUMN tersebut memacari juga menikahi banyak wanita tanpa status pernikahan yang jelas.

BACA JUGA:Skema Pensiunan PNS Bebani Negara, Padahal Gaji Dipotong Tiap Bulan, Begini Penjelasannya

BACA JUGA:New Xpander Cross Hadir di Kota Cirebon

Wanita-wanita yang dinikahi itu, kemudian diberikan uang untuk investasi alias memutar uang cash back tersebut.

Para wanita tersebut ditempatkan di sejumlah apartemen. Dari hasil investasi tersebut, sang dirut mendapatkan uang cash back. Termasuk teman-teman wanitanya.

"Ada seorang mempersiapkan dana untuk capres 2024. Supaya kalian hati-hati memilih capres. Dalam rangka mempersiapkan capres ini, seorang dirut BUMN mengelola 300 triliun," kata Kamaruddin Simajuntak.

Dalam video tersebut, Kamaruddin nampak bersama aktivis Irma Hutabarat yang duduk di sebelahnya. Tetapi tidak diketahui dalam konteks apa video tersebut.

BACA JUGA:Pertumbuhan Ekonomi 5,44 Persen di Kuartal II, Prospek Semakin Optimis

BACA JUGA:Heboh Tetangga Kesurupan Roh Berujung Pembongkaran Makam di Jamblang Cirebon, Hasil Autopsi Belum Selesai

Tidak hanya itu, Kamaruddin blak-blakan membeberkan Dirut BUMN yang dimaksud itu, juga mengungkapkan sepak terjang petinggi perusahaan plat merah itu dalam mengelola Rp 300 triliun untuk kepentingan Capres 2024.

"Namanya PT XAXXXX (Kamarudin menyebut nama salah satu BUMN). Saya buka aja, saya orangnya nggak suka pakai inisial-inisialan. Langsung aja,” ujar Kamaruddin.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: