3 Second Hadir Lengkapi Kebutuhan Keluarga

3 Second Hadir Lengkapi Kebutuhan Keluarga

OPENING: 3 Second resmi membuka 3 Second Family Store di Kuningan dan gulirkan beragam promo diskon hingga 50% di masa grand opening.-APRIDISTA SITI RAMDHANI-radarcirebon.com

Radarcirebon.com, CIREBON - Telah berdiri lebih dari 20 tahun, 3 Second terus memfasilitasi kebutuhan fashion keluarga Indonesia. Kali ini, 3 Second kembali membuka store di Kuningan Jawa Barat, beberapa waktu lalu. Berlokasi di Jalan Siliwangi, Nomor 188 Purnawinangun Kuningan, promo grand opening diberikan dengan potongan harga hingga 50 persen.

Head of Promotion 3 Second, Muhamad Dadan Sofyan menuturkan, hadirnya 3 Second di Kuningan kali ini menjadi store ke-54 dengan konsep 3 Second Family Store yang ada di seluruh Indonesia. Sedangkan jika digabungkan dengan store di mal, 3 Second saat ini telah memiliki lebih dari 100 store.

Hadirnya 3 Second Family Store di Kuningan, diharapkan bisa lebih dekat dengan pelanggan. Sehingga, warga Kuningan tidak perlu jauh-jauh datang ke Cirebon untuk berbelanja. "Customer kami yang datang ke store di Cirebon banyak yang datang dari Cirebon, sehingga diharapkan dengan hadirnya store di Kuningan bisa lebih mempermudah mereka berbelanja," ungkapnya.

Secara produk, 3 Second Family Store Kuningan dilengkapi oleh brand-brand ternama. Seperti di antaranya 3 Second, Green Light, Moutley, Famo, Hanna Hijab, FMC Speed Supply, dan 3 Second Kids. Sehingga kebutuhan fashion keluarga seperti anak mulai usia 6 tahun hingga dewasa tersedia.

BACA JUGA:Marbot Masjid di Indramayu Diduga Tewas Dibunuh, Ditemukan di Mes LDII Jatibarang

"Diharapkan, 3 Second Family Store Kuningan ini menjadi one stop shoping pilihan dalam memenuhi kebutuhan fashion keluarga," ungkapnya.

Selain menghadirkan beragam pilihan produk fashion berkualitas, 3 Second juga memberikan promo diskon selama masa grand opening. Customer yang berbelanja langsung di 3 Second Family Store Kuninga berkesempatan mendapatkan diskon hingga 50 persen. Promo ini berlaku hingga pertengahan bulan September 2022.

"Bagi masyarakat Kuningan bisa langsung datang dan berbelanja di 3 Second Family Store Kuningan, karena banyak promo yang kami berikan," tukasnya.

BACA JUGA:Jerinx SID Ingkar Janji, Nora Alexandra: Nunggu Aku Pergi Baru Sadar!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: