Seafood Bandar Djakarta Hadir di Cirebon

Seafood Bandar Djakarta Hadir di Cirebon

Walikota Cirebon, Drs H Nashrudin Azis SH, Rabu (31/8) meresmikan Bandar Djakarta sebagai outlet pertama diluar wilayah Jabodetabek.-ABDULLAH-radarcirebon.com

Radarcirebon.com, CIREBON-Berburu seafood Bandar Djakarta tidak perlu lagi di Ancol Jakarta, karena di Cirebon telah hadir Bandar Djakarta, kehadiran Sea food ternama dan Cirebon menjadi cabang kelima diluar Jabodetabek ini terasa istimewa, karena berbahagai fasilitas hadir, bahkan untuk pesta pernikahan pun bisa di gelar di Bandar Djakarta.

Terhitung mulai 31 Agustus 2022 dilaunching dan diresmikan langsung oleh Walikota Cirebon, Drs H Nasrudin Azis SH Bandar Djakarta di Jalan Cipto.

Restaurant yang berdiri pertama kali pada tahun 2001 di outlet Ancol, dimulai dengan cabang pertama,  dan Bandar Djakarta Cirebon menjadi outlet cabang kelima setelah outlet Ancol, Alam Sutera, Baywalk Pluit, dan Bekasi.

Rumah Makan Bandar Djakarta Cirebon merupakan restoran seafood dengan konsep pasar ikan, menyediakan berbagai jenis seafood hidup dan segar dengan kualitas terbaik.

BACA JUGA:Urban20 G20 Serahkan Komunike kepada Menko Airlangga

Selain itu, Bandar Djakarta Cirebon memiliki area indoor dan outdoor yang luas, memungkinkan untuk menampung tamu dalam jumlah banyak dan juga keluarga, serta kami juga menawarkan harga yang ekonomis dan terjangkau. Diskon 50 persen juga tersedia dari Senin hingga Kamis di outlet Bandar Djakarta untuk item pilihan tertentu.

Dengan semangat dan fokus untuk memastikan kenyamanan pelanggan, Bandar Djakarta Cirebon memberikan kualitas pelayanan agar memenuhi standar pelayanan yang baik untuk didapatkan oleh pelanggan dan warga kota Cirebon, dan sekitar nya (Ciayumajakuning).

Bandar Djakarta Cirebon dibangun 2 lantai dengan total kapasitas yang bisa menampung hingga 600 tempat duduk, dan pada lantai 2 memiliki hall yang berkapasitas hingga 300 tempat duduk.

Manager Bandar Djakarta Cirebon Edi Gunawan menjelaskan, Demi memenuhi kebutuhan fasilitas pelanggan,  Bandar Djakarta Cirebon juga memiliki ruang karaoke, ruang private, area makan luar/outdoor, dan juga saung lesehan, serta mushola yang bisa menampung hingga 50 orang.

BACA JUGA:Jual Miras di Dalam Sekolah di Cirebon, Kali Ini Polresta yang Bergerak, Digerebek

“kami memiliki taman yang asri dan nyaman untuk anak anak serta konsumen yang ingin menikmati suasana hijau” kata Edi.

Keunggulan lainnya, lanjut Edi,  konsumen dapat memilih sendiri untuk seafood yang diinginkan di pasar ikan, memastikan kesegarannya serta melihat dan memiliki pengalaman menarik dalam memilih seafood serta menimbang langsung seafood yang dipilih.

Pihaknya juga membeberkan Jenis masakan Bandar Djakarta Cirebon sangat bervariasi, menu rekomendasi seperti ada Ikan di masak Pepes Edan, Ikan Steam Nyonya, Ikan Bakar Cabe Ijo, Kepiting Bakar Ala Bandar adalah menu favorit yang wajib di coba Ketika berkunjung ke Bandar Djakarta cabang Cirebon.

BACA JUGA:SIM Keliling di Cirebon September 2022, Simak Jadwal dari Polresta Cirebon

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: