Sinopsis Alchemy of Souls Episode 20, Kisah Orang Mati Kembali Hidup

Sinopsis Alchemy of Souls Episode 20, Kisah Orang Mati Kembali Hidup

Alchemy of Souls Episode 20, Kisah Orang Mati Kembali Hidup--

Radarcirebon.com – Berikut adalah synopsis Alchemy of Souls merupakan K-Drama terbaru, berkisah tentang nasib “hwanhonsool” yang pada dasarnya adalah jiwa orang mati yang kembali hidup.

Cerita terjadi di Daeho, di mana Jae Wook menjadi bagian dari keluarga bangsawan Jang. Dia mengetahui rahasia gelap sedari lahir dan agak pengacau.

Suatu hari, Jae Wook bertemu dengan seorang prajurit elit tetapi jiwanya terperangkap ke dalam tubuh yang secara fisik cukup lemah. Dia menjadi pelayan Jae Wook, sembari mengajarinya cara bertarung secara pribadi.    

Dengan sedikit fantasi, horror, dan romansa, Alchemy of Souls melemparkan karakter-karakter ini terlebih dahulu ke dalam petualangan gila.

BACA JUGA:Daniel Mananta dan Ustadz Abdul Somad Bahas Pawang Hujan dan Dukun, Begini Jawabannya

Drakor yang diperankan oleh Lee Jae Wook dan Min Hyun NU’EST tersebut mengambil waktu penayangan Sabtu dan Minggu di platform streaming Netflix, yang juga bisa ditonton dengan subtitle bahasa Indonesia.
Alchemy of Souls episode 20 yang tayang Minggu 28 Agustus 2022 ini mengakhiri kisah Mu Deok dan Jang Uk di drakor tersebut.

Park Jin dan Puan Jin merencanakan pernikahan untuk Park dang Gu dan Jin Cho Yeon, Setelah kejadian yang seperti mimpi buruk itu usai, Meski tak sepakat dengan pernikahan itu, mereka menyiapkan marga untuk calon anak dari Park Dang Gu dan Jin Cho Yeon.

Setiap anak yang lahir dengan jenis kelamin laki-laki maka akan diberi marga Park dan anak perempuan akan diberi marga Jin.

Kebahagian pun dirasakan oleh Jang Uk yang kini telah hidup damai tanpa memliki kekuatan sihir.
Bahkan, Mu Deok juga diberi tahu bahwa seo Yul sudah tahu siapa jati diri Mu Deok.

BACA JUGA:Pemerintah Jamin Stok Beras hingga Bahan Pangan Aman hingga Akhir Tahun

Saat itu juga, Mu Deok meminta Soe Yul untuk melupakan semuanya. Ia bahkan mengatakan bahwa ia sempat menyukai Seo Yul.

Namun, kini sosok Naksu pun sudah tidak ada. Jadi, ia meminta Seo Yul agar kiranya dapat melupakan Naksu.
Kebahagiaan yang hanya sementara itu akhirnya dirasakan oleh Jang Uk. Jang Uk dan Mu Deok resmi mengakhiri hubungannya sebagai guru dan murid.

Jang Uk srecara resmi melamar mantan gurunya meminta Mu Deok untuk menjadi istrinya. Ketika nanti keduanya sudah menikah, Mu Deok dan Jang Uk berkeinginan meninggalkan Songrim.

Sayangnya, rencana tersebut hanya angan-angan. Hal ini dikarenakan Jin Mu yang dikuasai dendam dan sakit hati, terus menerus meracuni pemikiran putra mahkota Go Won untuk melawan Jang Uk.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: