Pria Hendak Bakar SPBU Tangkil Cirebon, Lempar Korek ke Motor yang Sedang Isi Pertalite

Pria Hendak Bakar SPBU Tangkil Cirebon, Lempar Korek ke Motor yang Sedang Isi Pertalite

Sekuriti SPBU Tangkil Cirebon menunjukkan lokasi pria yang hendak bakar pom bensin di kawasan Jalan Raya Sunan Gunung Jati, Kabupaten Cirebon.-Dedi Haryadi-radarcirebon.com

Radarcirebon.com, CIREBON - Seorang pria hendak bakar SPBU Tangkil di Jalan Raya Sunan Gunung Jati, Kabupaten Cirebon, Kamis, 8, September 2022.

Beruntung, kejadian tersebut diketahui sekuriti sekaligus saksi mata, Arif Rahman. Menurut dia, pria tersebut hendak bakar SPBU Tangkil cirebon menggunakan korek api.

Kejadian pria hendak bakar SPBU Tangkil Cirebon, berhasil ditangani oleh sekuriti bersama kepolisian yang berjaga di lokasi tersebut.

"Dia teriak bakar, bakar. Nggak tahu motif dan penyebabnya apa. Untuk polisi sigap, hitungan menit langsung ke sini," kata Arif, kepada radarcirebon.com.

BACA JUGA:BREAKING NEWS: Gempa Pangandaran Terkini, Magnitudo 4,2

BACA JUGA:Menko Airlangga Bakal Hadir di Tradisi Ya Qowiyyu di Jatinom Klaten

Dijelaskan dia, kejadian tersebut sekitar pukul 09.15 WIB, saat terjadi antrean warga yang hendak mengisi Pertalite.

Kemudian, saat antrean itu ada motor Honda Revo warna merah yang hendak mengisi Pertalite. Tiba-tiba, pelaku mendekat dan mengambil korek yang langsung dilempar ke sepeda motor.

"Sempat muncul api. Lalu dimatikan menggunakan apar. Pelaku juga langsung lari ke tengah jalan," tutur Arif.

Pihaknya langsung mencari pelaku dan ternyata dia ada di tengah jalan hendak melarikan diri. Bahkan Arief mengaku, sempat terjadi pergulatan di tengah jalan.

BACA JUGA:Pria Plontos Diduga Akan Membakar SPBU Tangkil Cirebon, Melawan Saat Akan Diamankan

BACA JUGA:Isu Ojol Cirebon Keracunan Usai Demo Diluruskan Ketua: Kita Masih Dalami Penyebab, Bisa Faktor Fisik

Beruntung ada petugas polisi dari Polres Cirebon Kota dan langsung diamankan. "Ciko I (Kapolres) langsung datang. Responsnya cepat, hitungan menit. Salut lah," tandas dia.

Saat berhasil ditangkap, pelaku sempat ditanya mengapa melakukan tindakan tersebut. Juga motif sampai hendak bakar SPBU di Tangkil Cirebon tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: