Hacker Bjorka Bocorkan Data Denny Siregar, Ditantang Balik: Pasti Nggak Berani Spill Anies Baswedan

Hacker Bjorka Bocorkan Data Denny Siregar, Ditantang Balik: Pasti Nggak Berani Spill Anies Baswedan

Hacker Bjorka membocorkan data Denny Siregar hingga Erick Thohir dan pejabat lainnya. -Ist-Radarcirebon.com

Radarcirebon.com, JAKARTA - Hacker Bjorka bocorkan data Denny Siregar yang disebutkan memakan pajak rakyat untuk melakukan polarisasi bangsa.

Sejumlah data Denny Siregar termasuk nomor telepon, dibocorkan Bjorka ke publik lewat akun Twitter miliknya. Sontak, banyak warganet yang kaget.

Nomor telepon Denny Siregar bahkan dibocorkan Bjorka ke publik. Termasuk informasi nama lengkap, orang tua hingga nomor kartu keluarga.

Tidak hanya Denny Siregar, Bjorka juga membocorkan informasi pejabat lainnya. Termasuk nomor telepon Erick Thohir. Sekaligus menyindirnya terkait kenaikan harga BBM.

BACA JUGA:IPEF-MM, Pertemuan Tingkat Menteri 14 Negara di Indo Pasifik, Mewakili 40 Persen Ekonomi Dunia

BACA JUGA:Macan Kumbang Serang Warga Talagamanggung Sumedang, Berakhir Mengenaskan

Ketua DPR RI, Puan Maharani, juga tidak luput dari serangan Bjorka. Menariknya, dia juga menyindir mengenai perayaan ulang tahun di saat massa demo BBM di luar Gedung DPR RI.

Terkait Denny Siregar, Bjorka bahkan menyebut sebagai buzzer yang dibayar menggunakan uang pajak untuk melakukan polarisasi di tengah masyarakat.

Kendati demikian, akun Twitter Bjorkanism yang dipakai mempublikasikan data-data tersebut, kini sudah tidak bisa diakses lagi. Dengan keterangan bahwa akun ditangguhkan.

Menanggapi data dirinya yang dibocorkan Bjorka, Denny Siregar justru menanggapi santai. Bahkan dia balik menantang, apakah hacker yang mengaku ada di luar negeri itu, bisa membobol data Anies Baswedan.

BACA JUGA:Jalan Sehat Partai Demokrat Kota Cirebon, Peringati HUT SBY dan Partai Demokrat

BACA JUGA:Beredar Link Palsu Kenaikan Tarif Transaksi, Nasabah Bank Diimbau Waspada dan Terapkan Langkah Ini

"Dari dulu pertama data gua kebongkar, ga pernah sedikitpun gua surut langkah sama kalian," tulis Denny Siregar dalam unggahanya, Minggu, 11, September 2022.

Kendati demikian, Denny Siregar mengaku, apa yang dibocorkan Bjorka sebenarnya bukan hal aneh. Sebab, itu adalah data-data umum yang sebelumnya juga sudah tersebar.

"Gua kira ada yang baru, eh itu lagi itu lagi. Hekker kok cuman comot yang udah tersebar," imbuh Denny Siregar, merespons data-datanya termasuk nomor telepon yang belakangan beredar.

Justru, Denny Siregar balik menantang Bjorka untuk membocorkan data terkait Habib Rizieq Shibah hingga Anies Baswedan.

BACA JUGA:Pengakuan Bharada E saat Tes Kejujuran, Sebut Pihak yang Menembak Brigadir J

BACA JUGA:Kemenkes RI Siapkan Pedoman Kebijakan Pencegahan Bunuh Diri, Inilah Tujuannya

"Harusnya bisa ambil chat2 wa kayak chat pornonya Rizieq. Itu baru hekker. Coba suruh si Bjorka itu untuk spill datanya Anies Baswedan. Pasti gak berani," sindirnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: