10 Bisnis Anak Muda di Luar Negeri yang sedang Tren

10 Bisnis Anak Muda di Luar Negeri yang sedang Tren

10 bisnis anak muda di luar negeri yang sedang booming dan memiliki potensi sukses dalam jangka panjang.-xstyleid-radarcirebon.com

Radarcirebon.com, JAKARTA - Anak muda yang memiliki energi dan semangat berlebih bisa diarahkan untuk hal-hal positif, seperti misalnya merintis sebuah usaha. Umur yang relatif muda akan memberikan banyak peluang besar, misalnya melewati pengalaman jatuh bangun dalam membangun bisnis anak muda di luar negeri.

Dengan modal pemikiran terbuka dan eksplorasi untuk mencoba hal-hal baru, mereka memiliki banyak peluang menciptakan bisnis anak muda di luar negeri dengan memanfaatkan kemudahan yang tersedia.

Kecanggihan teknologi dan wilayah jangkauan internet yang mendunia bisa menciptakan pasar baru bagi usaha yang dirintis.

Salah satunya adalah dengan menggunakan transaksi berbasis online saat melakukan proses jual beli, misalnya dengan transaksi melalui software pembayaran online atau sejenisnya.

BACA JUGA:Jahat Banget! Penggerebekan Gudang Elpiji di Palimanan Cirebon Ternyata Gara-gara ini, Untung Ratusan Juta

Bisnis Anak Muda di Luar Negeri yang Menjanjikan

Nah, berikut adalah 10 bisnis anak muda di luar negeri yang sedang booming di tahun 2022, simak selengkapnya dalam pembahasan dibawah ini!

1. Bisnis Thrift Shop

Kesuksesan Sophia Amoruso membangun kerajaan bisnis baju-baju vintage memberikan banyak inspirasi kepada para pebisnis muda untuk merintis bisnis serupa. Dengan modal yang relatif kecil, usaha menjual baju thrift bisa menjadi satu alternatif ide bisnis bagi para pengusaha muda.

Bisnis ini tentu tidak mudah, banyak hal yang perlu dipelajari dalam menjalankannya. Namun dengan bekal ketekunan dan selera fashion yang bagus, bisnis thrift shop sepertinya masih dikategorikan sebagai salah satu bisnis anak muda di luar negeri yang menjanjikan.

BACA JUGA:Plat Nomor Putih Sudah Ada di Samsat Kota Cirebon, Habiskan Dulu TNKB Hitam

2. Bisnis Kuliner Khas

Sebagai salah satu kebutuhan dasar manusia, makanan adalah usaha yang tidak ada matinya. Anak muda yang jeli melihat peluang, bisa berhasil menjalankan bisnis kuliner khususnya makanan khas yang lain daripada yang lain.

Misalnya, saat sedang menempuh pendidikan di Timur Tengah, kamu bisa membuka resto kecil-kecilan yang menyediakan makanan setempat seperti nasi biryani atau kebab.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: