Karang Taruna Siap Sukseskan Pemilu 2024

Karang Taruna Siap Sukseskan Pemilu 2024

Karang Taruna Kabupaten Cirebon saat berkunjung ke kantor KPU Kabupaten Cirebon-dedi haryadi-radarcirebon.com

Radarcirebon.com, CIREBON- Karang Taruna Kabupaten Cirebon kunjungi KPU (Komisi Pemilihan Umum) Kabupaten Cirebon sebagai langkah Karang Taruna untuk siap sukseskan Pemilihan Umum yang akan dilaksanakan secara serentak pada tahun 2024 mendatang, Senin, (12/09).

Selain sukseskan Pemilu 2024, Karang Taruna Kabupaten Cirebon juga siap menjadi mitra KPU membantu jalannya pelaksanaan Pemilu agar berjalan dengan lancar, hal ini diungkapkan oleh Eka Wildanu, selaku Ketua Karang Taruna Kabupaten Cirebon.

"Karang Taruna siap mensukseskan pemilu dan menjadi mitra KPU dalam penyelenggaraan Pemilu tahun 2024," ungkapnya di Kantor KPU Kabupaten Cirebon.

Karang Taruna menjadi bagian yang sangat penting dalam pelaksanaan Demokrasi. Sinergitas Karang Taruna sebagai bentuk kepercayaan untuk bersama-sama membangun demokrasi di Kabupaten Cirebon berjalan secara lancar dan berkualitas.

BACA JUGA:Jaringan Narkoba Napi Lapas Gintung Cirebon Terungkap, Kurir Ditangkap, Barang Buktinya Wow!

Kedatangan Karang Taruna ke Kantor KPU Kabupaten Cirebon, disambut hangat oleh Ketua KPU beserta jajarannya.

"Keluarga besar KPU Kabupaten Cirebon menyampaikan terimakasih atas silaturahmi dan audiensi dari Karang Taruna Kabupaten Cirebon untuk melakukan sinergitas, kemitraan dan berpotensi untuk menjadi bagian dari penyelenggara Pemilu Kabupaten Cirebon 2024," kata Sopidi, Ketua KPU Kabupaten Cirebon.

Sopidi berharap, dari internal Karang Taruna bisa mengorganisir untuk bersama-sama menyiapkan sesuai dengan jadwal dan waktu yang nanti akan diumumkan secara publik untuk bersama-sama mengikuti pola seleksi menjadi bagian dari penyelenggara Pemilu baik ditingkat Desa atau Kecamatan seperti KPPS,PPS maupun PPK.

"Mari kita bersinergi bersama-sama dengan Karang Taruna Kabupaten sampai tingkat Desa untuk menjadikan agenda Pemilu 2024 ini berjalan secara berkualitas dan menghasilkan para pemimpin sesuai dengan harapan kita semua," tutupnya.

BACA JUGA:Airlangga Hartarto Berhasil Diplomasi Politik dan EkonomI di IPEF

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: