Bjorka Bocorkan Data Anies Baswedan, Jawab Tantangan Denny Siregar, Akun Twitter Baru

Bjorka Bocorkan Data Anies Baswedan, Jawab Tantangan Denny Siregar, Akun Twitter Baru

Kolase foto Bjorka yang bocorkan data Anies Baswedan di akun Twitter baru, menjawab tantangan Denny Siregar. -Ist/tangkapan layar-radarcirebon.com

Radarcirebon.com, JAKARTA - Hacker Bjorka kali ini bocorkan data Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan. Unggahan di akun Twitter baru itu, seolah menjawab tantangan Denny Siregar.

Sebelum bocorkan data Anies Baswedan, sebelumnya Bjorka sempat menyentil pegiat media sosial Denny Siregar di Twitter. Yang dia sebut dibayar dengan uang pajak untuk melakukan polarisasi.

Setelah bocorkan data Denny Siregar, kini giliran Bjorka menjawab tantangan tersebut dengan mengungkap beberapa data Anies Baswedan termasuk nomor telepon yang masih aktif.

Meski demikian, beberapa akun Twitter Bjorka yang baru, justru kini sudah tidak aktif lagi. Sebab, kembali ditangguhkan.

BACA JUGA:GM FKPPI Cirebon Kecam Effendi Simbolon yang Sebut TNI Seperti Gerombolan

BACA JUGA:Prediksi Munchen vs Barcelona: Adu Ketajaman Thomas Muller dan Lewandowski

Sama seperti sindiran Bjorka kepada pejabat publik lainnya. Dia juga menyentil Anies Baswedan soal banjir di Jakarta.

"Apakah Anda sudah mengatasi masalah banjir dan macet pak? Karena Jakarta bukan cuma Sudirman dan Thamrin," tulis Bjorka.

Adapun data Anies Baswedan yang dibocorkan Bjorka mencakup nama, alamat, NIK, nomor telepon, nama istri, sampai orang tua.

Sindiran ini juga diposting di akun Twitter baru Bjorka dan mendapat 1.974 likes. Rupanya, banyak netizen yang langsung mention akun Twitter Denny Siregar sambil membalas unggahan Bjorka.

BACA JUGA:Teganya Suami di Ciledug Habisi Nyawa Istri Setelah Baca Chat di HP

BACA JUGA:Upadate Kasus Pria Coba Membakar SPBU di Tangkil Cirebon, Pelaku pernah Depresi

Ternyata ini buah dari tantangan Denny Siregar kepada Bjorka untuk melakukan doxing kepada Anies Baswedan.

"Coba suruh si Bjorka itu spill datanya Anies Baswedan. Pasti gak berani," kata Denny Siregar di akun Twitternya, Minggu, 11, September 2022.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: